Sabtu, 27/04/2024 15:12 WIB

Puyol Ingin Kembali Bela Barcelona

Kabar mengejutkan datang dari Carles Puyol yang mengutarakan keinginannya  untuk kembali membela mantan klubnya, Barcelona.

Carles Puyol (foto: Marca)

Spanyol - Kabar mengejutkan datang dari Carles Puyol yang mengutarakan keinginannya untuk kembali membela mantan klubnya, Barcelona. Puyol optimis Barcelona memiliki konsistensi dan bakat yang membuat klub Catalan tersebut mampu memenangkan seluruh kompetisi musim ini.

“Jika ada tim yang bisa memenangkan semuanya, itu Barcelona. Untuk memenangkan LaLiga, Anda harus konsisten, dan untuk memenangkan Copa Del Rey dan Liga Champions, Anda perlu sesuatu yang lebih,” ujar Puyol.

Dalam beberapa dekade, Puyol melihat di Barcelona telah diisi oleh orang-orang terbaik dan bertalenta, seperti Pep Guardiola, Luis Aragones, dan Vicente del Bosque. Merekalah yang menjadi kunci dalam perkembangan Puyol selama membela El Barca.

“Mereka (Pep, Luis Aragones, del Bosque) adalah orang-orang yang membuat saya mencapai seluruh prestasi tim,” tambah pemain usia 38 tahun ini kepada Marca.

Carles Puyol meninggalkan Barcelonan pada musim 2014 silam. Cedera lutut berkepanjangan membuat pemain bernomor punggung 5 ini beristirahat total dari segala aktifitas profesionalnya sebagai pesepak bola.

Meskipun diisukan akan berlabuh di Milan untuk memulai kembali karirnya, Puyol mengaku tidak akan meninggalkan Barca, klub masa kecilnya tersebut.

Barcelona satu-satunya tim di hati saya. Saya sudah berada di sana selama sembilan belas tahun, dan saya memiliki teman-teman yang hebat seperti Luis Enrique, Gerard Pique, Andres Iniesta, Xavi dan Eric Abidal,” ungkapnya.

KEYWORD :

Carles Puyol Barcelona Puyol Bela Barca La Liga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :