Jum'at, 26/04/2024 11:07 WIB

Harry Kane Absen dari Latihan Tim, Sinyal Hengkang?

Absennya Kane makin menguatkan desas-desus bahwa sang pemain akan meninggalkan White Hart Lane, untuk menuju ke Manchester City.

Harry Kane

London, Jurnas.com - Masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspurs kian buran. Dalam sesi latihan di Hotspur Way, Kane tidak tampak di lapangan. Padahal seharusnya dia bergabung dengan skuat mulai Senin (2/8) kemarin.

Dikutip dari BBC pada Senin (2/8), absennya Kane makin menguatkan desas-desus bahwa sang pemain akan meninggalkan White Hart Lane, untuk menuju ke Manchester City.

Kontrak Kane saat ini tidak akan berakhir hingga 2024, tetapi pemain internasional Inggris itu dilaporkan telah bernegosiasi dengan bos Spurs, Daniel Levy, tahun lalu yang memungkinkan dia untuk pindah ke klub baru musim panas ini.

Adapun City, jika ingin mendapatkan jasa pemain Inggris itu, maka The Citizen wajib menggelontorkan dana hingga £100 juta, untuk menyelesaikan kesepakatan, tetapi belum ada negosiasi formal antara kedua klub yang terjadi.

"Saya suka Spurs, saya akan selalu mencintai Spurs," kata pentolan berpengalaman itu pada Maret lalu.

"Tapi saya selalu mengatakan, jika saya merasa kami tidak menuju ke arah yang benar, maka saya bukan seseorang yang akan bertahan begitu saja. Saya adalah pemain yang ambisius, saya ingin menjadi salah satunya. dari pemain terbaik," sambung dia.

Tottenham menyelesaikan musim 2020-21 tanpa satu pun trofi, memperpanjang rekor tanpa trofi menjadi 13 tahun. Kane tampaknya memiliki peluang sukses yang jauh lebih baik di City, yang telah memenangkan tiga dari empat gelar Liga Premier terakhir yang ditawarkan di bawah Pep Guardiola.

Kane melakukan debut seniornya untuk Spurs pada tahun 2011, dan sejak itu tampil dalam 336 pertandingan di semua kompetisi untuk klub.

Dia juga telah mencetak 221 gol untuk menjadi pencetak gol terbanyak kedua dalam sejarah mereka, dengan 166 di antaranya terjadi di Liga Premier, yang menempatkannya di urutan ketujuh dalam daftar sepanjang masa untuk kompetisi tersebut.

KEYWORD :

Harry Kane Tottenham Hotspurs Info Transfer Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :