Jum'at, 26/04/2024 05:11 WIB

Jelang Bursa Transfer, Klopp Siap Rombak Skuat Liverpool

Jelang Bursa Transfer, Klopp Siap Rombak Skuat Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, enggan lama-lama beristirahat pasca timnya tidak meraih satu gelar pun dalam kampanye 2022-2023. The Reds finis di peringkat ke-5, di belakang Newcastle United.

Kini, menjelang bursa transfer musim panas, Klopp bersiap untuk melakukan perombakan skuat yang ada saat ini. Termasuk memperkuat koordinasi antarlini dengan melakukan latih tanding (friendly match).

"Sekarang kami bisa mulai mempersiapkan musim depan. Saya tidak merasa perlu istirahat, tidak sama sekali," kata Klopp dikutip dari Goal pada Senin (29/5).

"Sejujurnya saya baik-baik saja. Jika Anda bertanya kepada saya 11 pertandingan yang lalu apakah Anda ingin istirahat, maka saya akan memikirkannya, jujur! Tapi saya baik-baik saja, penuh energi," imbuh dia.

Diketahui, Liverpool menargetkan tiga pemain baru pada musim panas ini untuk memperkuat lini tengah sebagai fokus utama. Salah satunya, Alexis Mac Allister dari Brighton.

Sementara itu, Mac Allister tampak sudah mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar, ketika timnya kalah 2-1 dalam pertandingan terakhir Liga Inggris pada Minggu (28/5) malam.

Selain pemain masuk, Liverpool juga akan menyingkirkan sejumlah nama. Antara lain, Roberto Firmino, Naby Keita, James Milner, dan Alex Oxlade-Chamberlain yang kontraknya tidak diperpanjang.

KEYWORD :

Liverpool Jurgen Klopp Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :