Kamis, 02/05/2024 19:26 WIB

Arsenal Buru Bek Kiri Benfica Nuno Tavares

Arsenal dikabarkan semakin dekat dengan penandatanganan bek kiri Benfica Nuno Tavares di bursa transfer musim ini

Pemain Benfica, Nuno Tavarez (foto: Sportmole)

Jakarta, Jurnas.com - Arsenal dikabarkan semakin dekat dengan penandatanganan bek kiri Benfica Nuno Tavares di bursa transfer musim ini.

Dilansir Sportmole, Rabu (30/06), The Gunners baru-baru ini berhasil mengikat Kieran Tierney ke kontrak jangka panjang baru, tetapi mereka kekurangan pilihan di bek kiri sepanjang kampanye 2020-21.

Keluarnya Sead Kolasinac yang diharapkan akan meninggalkan Tierney sebagai satu-satunya bek yang diakui Mikel Arteta di posisi tersebut.

Sekarang, ahli transfer Romano melaporkan bahwa Arsenal dan Benfica telah mencapai kesepakatan mengenai kepindahan Tavares, yang pada awalnya hanya akan menelan biaya £6,8 juta The Gunners.

Romano menambahkan bahwa Tavares telah menyetujui persyaratan pribadi pada kontrak lima tahun, yang akan membuatnya menjadi penandatanganan pertama Arsenal di jendela musim panas.

Pemain berusia 21 tahun itu tampil sebentar untuk Benfica melawan Arsenal di Liga Europa musim lalu, dan dia telah mengumpulkan satu gol dan tujuh assist dalam 41 penampilan untuk tim Portugal.

 

KEYWORD :

Info Transfer Nuno Tavarez Klub Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :