Sabtu, 27/04/2024 04:15 WIB

Demi Harry Kane, City Siap Korbankan Gabriel Jesus

Manajer Manchester City Pep Guardiola dilaporkan tak masalah berpisah dengan Gabriel Jesus untuk meningkatkan peluang timnya mendapatkan Harry Kane.

Gabriel Jesus (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola dilaporkan tak masalah berpisah dengan Gabriel Jesus untuk meningkatkan peluang timnya mendapatkan Harry Kane.

Kane - yang membuka gol untuk Inggris di Euro 2020 saat menang di babak 16 besar Selasa atas Jerman - diduga telah memberi tahu Tottenham Hotspur tentang keinginannya untuk meninggalkan klub musim panas ini untuk mencari trofi.

Sementara itu, City diyakini telah mengajukan tawaran awal sebesar 100 juta poundsterling untuk kapten Inggris itu, tetapi dikabarkan bahwa ketua Spurs Daniel Levy membandrol Kane senilai 150 juta poundsterling.

Kesepakatan pertukaran bagian potensial yang melibatkan Jesus dan Kane telah diperdebatkan, tetapi Levy tidak diharapkan untuk mempertimbangkan proposal seperti itu, meninggalkan Man City dalam posisi di mana dana mungkin harus dikumpulkan di tempat lain.

Menurut Gazzetta dello Sport, Jesus malah bisa dijual ke Juventus saat tim Serie A bersiap untuk kemungkinan keluarnya Cristiano Ronaldo, dan Guardiola tidak akan menghalangi pemain Brasil itu.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencatatkan 82 gol dan 34 assist dalam 195 penampilan untuk City, tetapi ia sering dicadangkan karena Guardiola lebih suka melakukan false nine saat The Citizens melaju ke final Liga Champions 2020-21 lalu.

 

KEYWORD :

Info Transfer Gabriel Jesus Harry Kane Manchester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :