Sabtu, 27/04/2024 02:20 WIB

Ramos ke PSG? Pochettino: Dia Pemain Real Madrid

Pochettino menegaskan bahwa pihaknya bertekad untuk memperkuat tim di segala lini, termasuk pertahanan yang akan diisi oleh Ramos jika hijrah ke PSG.

Sergio Ramos (foto:Soccerway)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino akhirnya menanggapi rumor kepindahan bek Real Madrid, Sergio Ramos ke klub ibu kota Prancis.

Meski enggan mengulas rumor tersebut lebih jauh, Pochettino menegaskan bahwa pihaknya bertekad untuk memperkuat tim di segala lini, termasuk pertahanan yang akan diisi oleh Ramos jika hijrah ke PSG.

"Sergio Ramos ke PSG? Saya tidak akan menjawab karena semuanya bisa disalahartikan. Sergio adalah pemain Real Madrid," kata Pochettino dikutip dari Goal pada Selasa (11/5).

"Tapi yang bisa saya katakan adalah, seperti tim mana pun, kami ingin meningkatkan di semua posisi," sambung dia.

Sebagaimana diketahui, masa depan Ramos menjadi bahan perdebatan menjelang bursa transfer musim panas. Kontraknya saat ini di Real Madrid akan berakhir di penghujung Juni 2021.

Los Blancos belum mencapai kesepakatan dengan sang kapten mengenai perpanjangan kontrak. Sementara itu PSG menjadi salah satu klub yang dilaporkan mengawasi situasi ini dengan cermat.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa dia ingin Ramos bertahan di Santiago Bernabeu dalam jangka panjang. Dia yakin pemain 35 tahun itu masih mampu bermain di level teratas setidaknya lima tahun ke depan.

"Saya ingin jujur dan saya harus mengatakan saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengannya. Kami ingin dia tetap di sini. Dia akan selalu menjadi pemain penting dan saya ingin dia tetap di sini, itulah yang akan saya katakan sebagai pelatih," ujar Zidane beberapa waktu lalu.

Presiden Madrid Florentino Perez juga tidak memberikan penjelasan ketika ditanyai tentang masa depan Ramos selama wawancara pada April lalu.

"Saya suka Sergio Ramos, tetapi kami berada dalam situasi keuangan yang sangat buruk di Real Madrid," katanya.

"Tidak ada yang menaruh uang ke klub ini. Apakah dia akan meninggalkan klub? Saya tidak mengatakan itu. Banyak hal bisa terjadi," ungkap Perez.

KEYWORD :

Sergio Ramos Real Madrid Paris Saint-Germain Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :