Sabtu, 27/04/2024 09:28 WIB

Rekor Dunia, Pria Ini Main Game Selama 44 Jam Tanpa Henti

Seorang pria Quebec memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan memainkan video game online selama 44 jam, 44 menit, dan 44 detik.

Gamer pemecah rekor dunia, Bobby Gamache (foto: uPI)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang pria Quebec memecahkan Rekor Dunia Guinness dengan memainkan video game online selama 44 jam, 44 menit, dan 44 detik.

Bobby Gamache, yang menjalankan saluran streaming video game di Twitch dengan saudaranya, Mathieu Gamache, mengatakan sesinya bermain World of Warcraft awalnya akan berakhir pada 34 jam, tetapi dia menemukan orang lain mengejar rekaman yang sama pada waktu yang sama.

"Kami mengetahui pada saat itu bahwa orang lain benar-benar mencoba memecahkan Rekor Dunia Guinness yang sama dan mereka hampir mendekati tanda 40 jam pada saat itu," kata Mathieu Gamache dilansir UPI, Kamis (06/05).

"Lihat, kamu tahu apa, kita sudah 34 jam melakukan hal ini. Saya tidak bisa kalah. Jadi mari kita tambah selama 12 jam lagi dan dia melakukannya."

Waktu terakhir Gamache yaitu 44 jam, 44 menit, dan 44 detik membuatnya mendapatkan Rekor Dunia Guinness untuk maraton video game terpanjang di game role-playing online multipemain masif, atau MMORPG. 

Rekor sebelumnya 32 jam dan 34 detik ditetapkan oleh gamer asal Florida Ian Haimes pada tahun 2017 silam.

“Agar tetap terjaga, saya hanya makan sehat. Saya berusaha agar orang-orang selalu berbicara dengan saya, selalu aktif mengobrol, dan menambah waktu istirahat,” kata Bobby Gamache.

KEYWORD :

Game Online Rekor Dunia Bobby Gamache




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :