Jum'at, 26/04/2024 09:40 WIB

Gegara Donnarumma, Milan Setop Semua Negosiasi Kontrak

Pengumuman itu muncul di tengah laporan penjaga gawang Gianluigi Donnarumma ditekan oleh pendukung klub untuk mundur, menjelang pertandingan mereka dengan Juventus akhir pekan depan.

Gianluigi Donnarumma (foto: Google)

Milan, Jurnas.com - Direktur Teknik AC Milan Paolo Maldini mengonfirmasi bahwa klub akan menghentikan negosiasi perpanjangan kontrak dengan semua pemain hingga akhir musim ini.

Pengumuman itu muncul di tengah laporan penjaga gawang Gianluigi Donnarumma ditekan oleh pendukung klub untuk mundur, menjelang pertandingan mereka dengan Juventus akhir pekan depan.

Setelah memimpin perburuan gelar Serie A lebih dari satu dekade di paruh awal musim, tim Stefano Pioli saat ini berisiko kehilangan posisi empat besar. Karenanya Maldini menegaskan negosiasi kontra akan ditunda untuk memastikan pemain fokus mengamankan zona Liga Champions.

"Penting untuk menegaskan kembali dengan tegas bahwa tidak ada seorang pun di luar Milan yang dapat memutuskan siapa yang bermain dan siapa yang memperbarui," ujar Maldini dikutip dari Goal pada Minggu (2/5).

"Mulai saat ini, setiap negosiasi untuk perpanjangan kontrak baru ditunda hingga akhir musim agar tim dapat fokus di lapangan. Sementara itu, kami akan terus melindungi pemain kami seperti yang selalu kami lakukan," tegas dia.

Donnarumma telah membuktikan dirinya sebagai penjaga gawang pilihan pertama klub sejak musim 2016-17, dan menghabiskan seluruh karirnya di San Siro.

Namun dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir musim ini, dia belum menyetujui kesepakatan baru di tengah spekulasi bahwa dia mungkin pindah ke Juventus.

Dengan Bianconeri salah satu rival utama Milan untuk finis empat besar, ultras Rossoneri dikabarkan bertemu dengan penjaga gawang untuk memberitahunya agar angkat kaki dari San Siro.

KEYWORD :

Gianluigi Donnarumma AC Milan Paolo Maldini Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :