Sabtu, 27/04/2024 16:48 WIB

Kendaraan Niaga

Bengkel Berjalan Mitsubishi Fuso Bidik Geliat Pasar Induk

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors menghadirkan fasilitas Bengkel Berjalan Mitsubishi atau Mobile Workshop Service (MWS) di pasar Induk Cipinang dan Kramat Jati.

Safari Service Fuso 2016 / KTB

Jakarta – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan fasilitas layanan Bengkel Berjalan Mitsubishi atau Mobile Workshop Service (MWS) di pasar Induk Cipinang dan Kramat Jati.

Program Safari Service Fuso ini dihadirkan sejak 19 September – 26 November 2016. Bagi KTB, layanan purna jual menjadi faktor penting dalam memenangkan persaingan di pasar kendaraan niaga. Salah satunya dengan fasilitas layanan purna jual Bengkel Berjalan Mitsubishi Fuso ini.

MWS atau Bengkel Berjalan Mitsubishi Fuso dapat menjangkau konsumen melakukan perawatan dan perbaikan kendaraan tanpa harus ke bengkel, meski berada di lokasi yang jauh atau terpencil dari lokasi workshop seperti halnya di pasar induk.

Pasar induk dipilih karena sebagian besar aktivitas kendaraan niaga banyak dijumpai. Tingginya aktivitas truk di pasar induk, sejaitinya diperlukan performa kendaraan yang maksimal sehingga perawatan secara rutin.

"Melalui kegiatan ini KTB ingin memberikan pemahaman kepada para pengguna Mitsubishi Fuso mengenai pentingnya zero down time, dengan menjaga performa kendaraan dengan melakukan perawatan kendaraan secara rutin," tulis KTB dalam pernyataan resminya di Jakarta, Selasa (1/11).

Selama program Safari Service Fuso berlangsung, konsumen berkesempatan mendapat promo menarik berupa gratis souvenir eksklusif, gratis ongkos kerja untuk ganti oli, serta potongan harga ongkos kerja lainnya.

Bengkel Berjalan Mitsubishi Fuso dilengkapi berbagai peralatan untuk menangani perbaikan dan perawatan kendaraan, seperti alat dongkrak truk, gerinda, mesin bor dan las, hydrolik press, injector tester, compressor, genset, oil dispenser, dan battery charger. Adapun semua peralatan dapat menangani semua jenis perbaikan dan perawatan kendaraan, kecuali jika truk mengalami engine overhaul yang mengharuskan turun mesin.

Saat ini Mitsubishi Fuso telah memiliki 106 unit MWS yang tersebar di seluruh Indonesia. Beberapa fasilitas lain yang mendukung layanan purna jual Mitsubishi Fuso, antara lain Truck Center yang beroperasi non-stop selama 24 jam setiap harinya, Parts Depo berupa gudang penyimpanan suku cadang, dan service booking.

Selain fasilitas-fasilitas tersebut, KTB juga menyediakan program promo menarik berupa penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian lima unit truk Colt Diesel, Fuso, New Fuso, akan mendapatkan gratis servis sampai dengan 60.000 km/2 tahun, selama periode pembelian Agustus hingga Desember 2016. [yog]

 

 

 

 

 

 

 

KEYWORD :

Mitsubishi Fuso KTB Kendaraan Niaga




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :