Sabtu, 27/04/2024 18:01 WIB

Mobil

Mitsubishi Hadirkan Body Repair dan Paint Shop Pertama di Indonesia

Tingginya kebutuhan terhadap perawatan dan penggantian suku cadang, membuat KTB menghadirkan fasilitas Body Repair dan Paint Shop dengan standar Mitsubishi pertama di Indonesia.

Fasilitas Mitsubishi Bodi dan Cat / KTB

Bandung – Tingginya kebutuhan terhadap perawatan dan penggantian suku cadang, membuat KTB menghadirkan fasilitas Body Repair dan Paint Shop dengan standar Mitsubishi pertama di Indonesia.

Kebutuhan konsumen akan layanan one stop service tidak sebatas hanya menyediakan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart), namun juga fasilitas lain seperti perbaikan dan rekondisi kendaraan.

Guna memenuhi kebutuhan tersebut, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja sama dengan PT Wicaksana Berlian Motor Bandung, meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop dengan nama Mitsubishi Bodi & Cat.

Dipilihnya kota Bandung dikarenakan sebagai kota tujuan wisata, industri kreatif dan salah satu kota besar dengan pertumbuhan ekonomi yang pesat. Fasilitas di sini merupakan tempat perbaikan dan pengecatan bodi kendaraan berstandar Mitsubishi pertama di Indonesia yang dimiliki diler.

“Kami perkenalkan layanan terbaru Mitsubishi, yaitu fasilitas perbaikan Bodi & Cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi. Penambahan fasilitas ini merupakan bagian dari komitmen KTB dalam meningkatkan pelayanan dan kenyamanan konsumen dengan layanan one stop service,” kata Osamu Iwaba, General Manager MMC Marketing Division PT KTB, di Bandung, Kamis (27/10).

Fasiltas layanan ini, ungkap Osamu, melengkapi layanan 3S yang sebelumnya menjadi 3S + B (Bodi & Cat). Mitsubishi Bodi & Cat yang dimiliki PT WBM Bandung mempunyai kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung jaminan genuine part dan premium paint material.

Adapun workshop perbaikan dan pengecatan bodi terdiri dari Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Warehouse Part, dan 13 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan estimasi kapasitas layanan hingga 200 unit kendaraan per bulannya.

Dengan luas area 1.800 m2, fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat pertama di Indonesia ini berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No.849, Bandung 50613. [rafa]

 

KEYWORD :

Mitsubishi KTB Body Repair Paint Shop Fasiltas Diler




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :