Rabu, 15/05/2024 15:13 WIB

Barca Tawari Wijnaldum Kontrak Tiga Tahun

Raksasa Spanyol Barcelona dilaporkan telah menawari gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum kontrak tiga tahun untuk bergabung dengan klub musim panas ini.

Wijnaldum dikawal punggawa Portugal (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Raksasa Spanyol Barcelona dilaporkan telah menawari gelandang Liverpool Georginio Wijnaldum kontrak tiga tahun untuk bergabung dengan klub musim panas ini.

Pemain internasional Belanda itu akan melihat kontraknya saat ini dengan The Reds berakhir pada akhir musim ini dan dia telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke klub Catalan.

Mundo Deportivo melaporkan bahwa Barcelona bersedia menawarkan gaji kepada pemain berusia 30 tahun itu senilai sekitar £ 8 juta per musim selama periode tiga tahun.

Sementara itu, Wijnaldum ingin mencari tantangan baru dan akan tertarik untuk bekerja di bawah rekan senegaranya Ronald Koeman serta bermain di Spanyol.

Pemimpin Serie A Inter Milan juga telah menyatakan minatnya pada gelandang tersebut, namun diyakini bahwa Barcelona adalah pilihan pertama Wijnaldum jika dia akan meninggalkan Liverpool musim panas ini.

Wijnaldum, yang telah memenangkan Liga Premier dan Liga Champions bersama Liverpool, telah membuat 40 penampilan di semua kompetisi sejauh musim ini, mencetak tiga gol.

 

KEYWORD :

Info Transfer Raksasa Barcelona Gelandang Wijnaldum




JURNAS VIDEO :



PILIHAN REDAKSI :