Jum'at, 26/04/2024 14:35 WIB

Pemain Incaran Real Madrid Terancam Dibajak MU

Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan khawatir Manchester United menempati posisi terdepan untuk merekrut bek tengah Villarreal Pau Torres.

Bek Villareal, Pau Torres

Jakarta, Jurnas.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez dikabarkan khawatir Manchester United menempati posisi terdepan untuk merekrut bek tengah Villarreal Pau Torres.

Pemain internasional Spanyol itu diyakini telah diidentifikasi oleh Los Blancos sebagai pengganti ideal untuk Sergio Ramos jika bek berpengalaman itu pergi dengan status bebas transfer musim panas ini.

Namun, Man United juga sangat dikaitkan dengan pemain berusia 24 tahun itu, yang dikatakan memiliki klausul pelepasan € 60 juta (£ 51,4 juta) dalam kesepakatannya saat ini dengan Yellow Submarine.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Torres tertarik untuk bergabung dengan juara Inggris 20 kali itu selama jendela transfer musim panas ini, dan menurut El Desmarque , Perez berpendapat bahwa Setan Merah bisa saja mencuri bek itu dari gengaman mereka.

Torres kembali tampil mengesankan di level klub musim ini, mencetak tiga gol dalam 32 penampilan di semua kompetisi, sementara ia diharapkan menjadi bagian dari skuad Spanyol di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Selain MU dan Madrid, Manchester City juga sebelumnya dikabarkan tertarik mendatangkannya.

 

KEYWORD :

Real Madrid Pau Torres Manchester United Klub Villareal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :