Jum'at, 26/04/2024 20:08 WIB

Presiden Baru Barca Siap Lakukan Segala Cara Agar Messi Bertahan

Presiden baru Barcelona Joan Laporta mengatakan dia akan mencoba dan membujuk Lionel Messi untuk tetap di klub dalam upacara pelantikannya di Nou Camp.

Lionel Messi (foto: Fansbarca)

Jakarta, Jurnas.com - Presiden baru Barcelona Joan Laporta mengatakan dia akan mencoba dan membujuk Lionel Messi untuk tetap di klub dalam upacara pelantikannya di Nou Camp.

Laporta, 58, terpilih sebagai presiden baru Barca untuk periode kedua pekan lalu, mengatakan kepada Messi bahwa dia mencintainya dan akan melakukan yang terbaik untuk meyakinkan pemain Argentina itu bahwa masa depannya ada di tangan raksasa Catalan.

"Kami akan berusaha meyakinkan Leo untuk bertahan di klub," kata Laporta dalam pidatonya yang dihadiri Messi dan rekan satu timnya, dilansir Sportmole, Kamis (18/03).

"Maaf Leo, saya akan melakukan yang terbaik dan dia tahu itu! Kami akan mencoba, tentu saja, untuk meyakinkan dia untuk tetap di sini karena dia adalah pemain terbaik dalam sejarah," tambahnya.

"Aku mencintaimu dan Barcelona juga mencintaimu. Jika stadion ini penuh, kamu tidak ingin pergi."

Laporta, yang menghabiskan tujuh tahun sebagai presiden Barca hingga 2010, mengatakan menangani situasi keuangan klub juga merupakan prioritas dan dia percaya pada pelatih kepala Ronald Koeman.

"Sekarang kami perlu melakukan banyak hal dengan baik. Kami akan melakukan apa yang kami bisa agar Anda bisa kembali bangga pada Barcelona," katanya. 

"Situasi ekonomi adalah prioritas kami."

 

KEYWORD :

Presiden Barcelona Joan Laporta Lionel Messi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :