Jum'at, 26/04/2024 12:11 WIB

Dortmund Balas Pernyataan Agen Raiola soal Haaland

Zorc menyadari bahwa Haaland memang tidak akan selamanya membela Dortmund. Namun demikian, dia juga tidak bisa dan tidak akan memilih sembarang klub jika hengkang dari Dortmund.

Agen Mino Raiola (foto: Soccerway)

Berlin, Jurnas.com - Direktur Olahraga Borussia Dortmund, Michael Zorc, tidak setuju dengan pernyataan agen pesepakbola, Mino Raiola, tentang masa depan Erling Haaland.

Menurut Raiola, Halaand merupakan salah satu bintang masa depan selama satu dekade mendatang, dan hanya ada 10 klub di dunia yang mampu untuk mengontraknya.

Atas pernyataan ini, Zorc menyadari bahwa Haaland memang tidak akan selamanya membela Dortmund. Namun demikian, dia juga tidak bisa dan tidak akan memilih sembarang klub jika hengkang dari Dortmund.

"Saya bahkan tidak bisa memilih 10 klub yang memungkinkan. Jadi, tidak ada perbedaan pendapat. Itu adalah pernyataan normal yang harus dia (Raiola) berikan dari waktu ke waktu," kata Zorc dikutip dari Goal pada Jumat (26/2).

"Kami senang memiliki Erling di sini bersama kami, dan bahwa dia telah mencetak gol pada pertandingan terakhir dan membuktikan nilainya bagi kami. Saya hanya dapat mengatakan bahwa kami akan terus merencanakan bersamanya dan saya rasa dia tidak merasa tidak nyaman di sini di Dortmund," sambung dia.

Haaland adalah pemain Dortmund untuk saat ini, tetapi masih harus dilihat apakah dia akan bertahan selama satu musim lagi di bawah manajer Marco Rose.

Laporan menunjukkan Dortmund lebih terbuka untuk mengizinkan Jadon Sancho pergi dari pada Haaland, tetapi tawaran besar berpeluang menguji tekad klub Jerman tersebut.

Manchester City, Chelsea, Real Madrid, Barcelona dan Manchester United adalah sederet klub-klub top Eropa yang telah dikaitkan dengan Haaland.

KEYWORD :

Michael Zorc Erling Haaland Mino Raiola Borussia Dortmund




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :