Sabtu, 27/04/2024 00:26 WIB

Usai Divaksin, Novel Baswedan Harap Program Ini Tuntaskan Penyebaran Covid-19

Hal itu disampaikan Novel usai menjalani vaksinasi pertama yang diadakan di Gedung KPK.

Penyidik KPK, Novel Baswedan

Jakarta, Jurnas.com - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan mendukung vaksinasi covid-19.  Program ini diharap bisa menuntaskan penyebaran covid-19 di Tanah Air.

"Saya kira upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah pandemi ini mesti kita dukung. Dan terkait vaksin ini saya kira mari kita semua untuk mendukung program pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 dengan mau divaksin," kata Novel Baswedan saat diwawancarai, Selasa (23/2).

Hal itu disampaikan Novel usai menjalani vaksinasi pertama yang diadakan di Gedung KPK. Dia mengatakan, tak merasakan sakit usai divaksinasi.
Dia berharap melalui vaksinasi itu semua bisa sehat sehingga pandemi covid-19 ini segera berakhir.

"Di vaksin hampir nggak terasa, kerasa pun sangat sedikit. Dan yang jelas kita semua berharap kita bisa sehat, pandemi ini bisa segera berakhir dan upaya pemerintah untuk bisa menyelesaikan masalah Covid-19 ini bisa berhasil optimal. Tentunya kita suka, kita senang apabila aktivitas kita kembali seperti kesediakala," kata Novel.

Sebelumnya, pelaksana tugas (Plt) juru bicara KPK, Ali Fikri menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi di KPK diselenggarakan pada 18-23 Februari 2021. Program vaksinasi dimulai dari Dewas, Pimpinan hingga pegawai KPK.

"Pelaksanaan vaksinasi di lingkungan KPK dimulai dari tanggal 18 Februari 2021 sampai dengan 23 Februari 2021 bertempat di Gedung Juang KPK jam 09.00 sampai dengan 17.00 WIB," pungkas Ali.

KEYWORD :

KPk vaksinasi Covid-19 Novel Baswedan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :