Senin, 06/05/2024 10:44 WIB

Diduga Langgar Prokes, Arsenal Selidiki Aubameyang

Ada dugaan pemain 31 tahun itu melanggar prokes setelah, muncul rekaman di media sosial yang menunjukkan dia sedang memasang tato.

Penyerang Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang (Talk Sport)

London, Jurnas.com - Arsenal sedang menyelidiki kapten klub Pierre-Emerick Aubameyang yang diduga melanggar protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Ada dugaan pemain 31 tahun itu melanggar prokes setelah, muncul rekaman di media sosial yang menunjukkan dia sedang memasang tato.

Menurut laporan Goal pada Selasa (16/2), Aubameyang terekam mendapatkan tato barunya di akun Instagram artis tato Spanyol Alejandro Nicolas Bernal.

Baik Aubameyang atau Bernal sama-sama tidak mengenakan masker selama proses pembuatan tato, yang dianggap sebagai bentuk pelanggaran prokes.

Peraturan Pemerintah Inggris saat ini menyatakan bahwa semua salon tato bergerak dan statis harus ditutup selama pandemi Covid-19.

Sementara Arsenal berencana duduk bersama dengan Aubameyang untuk menentukan dengan tepat apa yang telah terjadi, sebelum memutuskan apakah diperlukan tindakan lebih lanjut.

"Kami akan berbicara dengan pemain tentang masalah ini dan menetapkan apa yang telah terjadi," demikian keterangan Meriam London.

Arsenal ingin memastikan kapan tepatnya Aubameyang mendapatkan tato baru tersebut, karena hingga saat ini masih belum jelas.

Tidak ada tindakan lebih lanjut yang akan diambil sampai klub memastikan dengan pasti apakah ada peraturan yang dilanggar.

KEYWORD :

Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal Pelanggaran Prokes




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :