Sabtu, 27/04/2024 09:05 WIB

Di Hadapan Komunitas Tionghoa, Agus: NKRI Harus Utuh

Agus Yudhoyono menyambangi mereka di rumah ibadah Vihara Avalokitasvara di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016).

Agus Harimurti Yudhoyono

Jakarta - Calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono bersilaturahmi dengan komunitas Tionghoa Jakarta. Agus menyambangi mereka di rumah ibadah Vihara Avalokitasvara di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Rabu (19/10/2016).

Agus berharap pertemuannya tersebut dapat memberikan keberkahan. Ia mengaku senang karena suasana pertemuan berlangsung secara kekeluargaan.

"Kita semua dipertemukan ditempat indah ini. Mudah-mudahan penuh berkah," ucap Agus di hadapan komunitas Tionghoa yang ditemuinya di Vihara Avalokitasvara di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat.

Agus menyampaikan salah satu nilai dalam berbangsa dan bernegara adalah Bhinneka Tunggal Ika yang mesti dirawat secara bersama-sama.  Sehingga, kata dia, NKRI tetap utuh sebagai sebuah entitas bangsa yang melingkupi rakyat Indonesia.

"Ini merupakan semangat yang Insya Allah akan terus kami bawa jika terpilih jadi gubernur dan wakil gubernur. Saya 16 tahun di TNI dan semboyan kami NKRI harus utuh dan harga mati," ungkapnya.

KEYWORD :

agus yudhoyono pilkada dki




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :