Sabtu, 27/04/2024 20:07 WIB

Sahroni di Hadapan Ribuan Relawan: Maju DKI 1, Tunggu Perintah Ketua Umum

Ahmad Sahroni mengadakan silaturahmi sekaligus buka bersama (bukber) dengan tim pemenangan yang tergabung dalam Ahmad Sahroni Center.

Ahmad Sahroni silaturahmi sekaligus buka bersama dengan tim pemenangan yang tergabung dalam Ahmad Sahroni Center.

Jakarta, Jurnas.com - Ahmad Sahroni mengadakan silaturahmi sekaligus buka bersama (bukber) dengan tim pemenangan yang tergabung dalam Ahmad Sahroni Center.

Kegiatan yang diikuti oleh ribuan peserta ini diselenggarakan di Sunlake Hotel, Sunter, Jakarta Utara dan diikuti oleh seluruh tim dari Jakut dan Jakbar, Minggu (16/4).

Adapun salah satu tujuan dari kegiatan ini yaitu untuk membuka ruang interaksi seluas-luasnya sekaligus mempererat solidaritas tim. Sebab Sahroni melihat ASC seperti keluarga yang sudah melekat bagi dirinya.

“Bapak-ibu sudah seperti keluarga bagi saya. Karena bapak-ibu yang mendukung saya sedari awal hingga saya bisa jadi seperti saat ini. Insya Allah saya akan selalu jaga amanah bapak-ibu sekalian,” ujar Sahroni.

Ke depan, Sahroni juga ingin tim ASC dapat lebih solid dan terus bertambah, baik secara kuantitas maupun kualitas. Sebab Sahroni menyebut dirinya tidak tahu Tuhan Yang Maha Kuasa akan membawa dirinya ke mana. Sehingga dirinya bersama tim hanya bisa berupaya mempersiapkan yang terbaik.

“Saya tidak tahu arah garis tangan ini akan membawa saya ke mana. Saya hanya bisa lakukan yang terbaik dan menyerahkan semuanya kepada Allah Swt. Tapi kalau bicara keinginan, mimpinya sih jadi presiden. Gubernur? Lihat nanti,” ujar Sahroni yang langsung disambut tawa peserta.

Namun demikian, kata Sahroni, soal pencalonannya di Pilkada DKI 2024 mendatang, dirinya sebagai kader tentunya menunggu arahan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

"Tapi sih intinya sebagai kader saya tunggu perintah ketum saya aja," ujarnya.

Terakhir Ketua Tim ASC Imamuddin turut menyampaikan rasa terima kasih kepada para tim pemenangan. Bahkan Imam menyebut tim ASC terus bertumbuh dari waktu ke waktu.

“Alhamdulillah kita semua masih bisa kumpul bersama-sama lagi di sini, saya masih hafal ini sama muka-mukanya. Terima kasih bapak-ibu terus bersedia membersamai perjuangan Bapak Sahroni. Bahkan jumlah kita (ASC) terus bertambah dari waktu ke waktu, luar biasa sekali,” ujar Imamuddin Ketua Tim ASC.

KEYWORD :

Ahmad Sahroni Komisi III DPR Ahmad Sahroni Center Relawan Sahroni Gubernur DKI Pilkada DKI




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :