Sabtu, 27/04/2024 14:40 WIB

Fahri Hamzah: Revolusi Mental Jokowi Hanya Basa-basi

Janji kampanye Presiden Jokowi soal revolusi mental dinilai hanya sekedar basa-basi.

Presiden Jokowi

Jakarta - Janji kampanye Presiden Jokowi soal revolusi mental dinilai hanya sekedar basa-basi. Sebab, hingga dua tahun pemerintahan Jokowi belum melakukan perubahan yang signifikan.

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengatakan, janji revolusi mental Presiden Jokowi tidak nampak merombak sesuatu yang sejak awal ditunggu-tunggu masyarakat.

"Misalnya #RevolusiMental justru semakin tidak terdengar setelah #2tahunjokowi," kata Fahri, seperti dilansir dari akun twitter pribadinya di @Fahrihamzah, Selasa (18/10).

Padahal, kata Fahri, revolusi mental adalah tema kampanye yang paling hit dan hot Presiden Jokowi saat Pilpres 2014. Sebab, janji revolusi mental itu memberi harapan besar.

"Presiden menggambarkan sebuah masalah yang sangat besar dan perlu sebuah revolusi untuk berubah #2tahunjokowi," tegas politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Namun, lanjut Fahri, revolusi mental yang dijanjikan Jokowi hingga saat ini hanya sebatas mimpi yang sulit untuk dibuktikan.

"Kita menunggu sebuah revolusi sejak awal tapi yang datang adalah basa basi...#2tahunjokowi," tegas Fahri.

"Pada kata #RevolusiMental itu saya menitip mimpi meski saya tidak memilih Jokowi-JK. Karena memang kalau mau signifikan maka bangsa ini memerlukan perubahan besar. #2tahunjokowi," demikian Fahri.

KEYWORD :

Presiden Jokowi Dua Tahun Pemerintahan Jokowi PKS Fahri Hamzah Jurnas.com




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :