Sabtu, 27/04/2024 18:21 WIB

Carragher Sebut Mo Salah Berpeluang Hijrah ke Madrid

Carragher menyebut penyerang The Reds, Mohamed Salah berpeluang hijrah ke klub ibu kota Spanyol, Real Madrid.

Mohamed Salah (Foto: Goal)

London, Jurnas.com - Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher menyebut penyerang The Reds, Mohamed Salah berpeluang hijrah ke klub ibu kota Spanyol, Real Madrid.

Apalagi jawara Liga Champions 13 kali itu menyodori proposal bernilai 100 juta pounds, agar pemain Mesir tersebut bersedia main di Santiago Bernabeu.

Dikutip dari Goal pada Senin (18/1), Salah juga tidak menolak klub manapun dalam kemungkinan karier berikutnya. Carragher menilai Salah kemungkinan bisa dibujuk keluar dari Liga Premier jika ditawari uang besar.

"Mo Salah jelas merupakan salah satu pemain yang akan melihat karirnya dan mungkin menginginkan Barcelona atau Real Madrid di CV-nya," kata Carragher.

"Beberapa pemain melihat karier mereka seperti itu. Saya pikir Eden Hazard selalu ingin pergi ke Real Madrid pada tahap tertentu," lanjut dia.

"Saya tidak akan terkejut jika beberapa tahun yang lalu, ketika Mo Salah memetakan karirnya, itu adalah sesuatu yang ingin dia lakukan, tetapi saya pikir situasinya sekarang membuat klub tidak punya uang sebanyak itu untuknya," tambah dia.

"Anda berbicara lebih dari £100 juta dan saya pikir Real Madrid dan Barcelona akan melihat Mbappe atau Haaland atau bahkan Mane di depan Salah sekarang karena usianya."

"Kedua klub itu tidak dibanjiri uang dan kontraknya masih memiliki waktu untuk berjalan di Liverpool. Jadi saya tidak takut sebagai penggemar Liverpool bahwa dia akan pergi dalam waktu dekat."

Carragher juga menyoroti penampilan Mo Salah yang belum maksimal akhir-akhir ini. Melawan Manchester United (MU) di Anfield pada Minggu (17/1) malam, Salah gagal mencetak gol.

"Dia masih pencetak gol terbanyak di Liga Premier. Dia biasanya tidak pergi selama ini tanpa gol," tutup dia.

KEYWORD :

Mohamed Salah Liverpool Jamie Carragher




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :