Kamis, 16/05/2024 09:12 WIB

Dybala Belum Dapat Tawaran Kontrak Baru dari Juventus

Nasib Paulo Dybala di Juventus belum kunjung jelas. Hingga saat ini pemain Argentina itu belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Si Nyonya Tua.

Douglas Costa bersama Paulo Dybala (foto: Soccerway)

Turin, Jurnas.com - Nasib Paulo Dybala di Juventus belum kunjung jelas. Hingga saat ini pemain Argentina itu belum mendapatkan tawaran kontrak baru dari Si Nyonya Tua.

Dikutip dari Goal pada selasa (15/12), Juventus enggan menurunkan harga Dybala di pasar transfer. Dan ada keinginan klub melakukan perpanjangan, tetapi diskusi terhenti karena tidak ada dokumen yang ditandatangani.

Itulah alasan kesepakatan yang diberikan kepada Dybala selama musim panas dianggap tidak dapat diterima. Sementara pemain berusia 27 tahun itu dan perwakilannya berpendapat bahwa mereka pantas mendapatkan yang lebih baik.

Penyerang Amerika Selatan itu tidak ingin terseret ke dalam perdebatan tentang keuangan, dan menuduh orang-orang di ruang rapat Juve mencoba membuat pendukung menentangnya.

"Banyak hal yang tidak benar telah dikatakan terkait dengan kontrak saya. Agen saya berada di Turin untuk waktu yang lama dan tidak pernah dipanggil oleh klub. Saya kecewa mendengar pembicaraan tentang angka-angka keuangan yang diinvestasikan," kata Dybala.

"Akan lebih baik jika kebenaran bisa diungkapkan, karena membicarakan aspek-aspek itu dalam periode ini membuat para penggemar melawan saya, dengan semua cinta yang saya miliki untuk Juventus," imbuh dia.

Komentar tersebut mendapat tanggapan dari Agnelli. Presiden Bianconeri itu ingin menunjukkan bahwa kontak telah dibuat.

Dia mengatakan kepada Tuttosport, "Paulo mengalami masa-masa sulit setelah tertular Covid-19. Saya mendengar dengan sangat senang cintanya pada Juventus. Cinta itu berbalas."

"Kami melihatnya sebagai kapten masa depan. Saya tahu dia telah menerima proposal yang akan menempatkannya di antara 20 pemain dengan bayaran terbaik di Eropa. Kami menantikan tanggapannya," tambah dia.

KEYWORD :

Paulo Dybala Juventus Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :