Kamis, 02/05/2024 17:51 WIB

"Dopping" Perez di Balik Kemenangan Madrid di Sevilla

Ada intervensi Presiden Madrid, Florentino Perez dalam kemenangan ini. Perez, melakukan perjalanan ke ibu kota Andalusia dan dia mencoba meningkatkan kepercayaan diri pelatih Zinedine Zidane dan semua pemain.

Sergio Ramos-Florentino Perez-Marcelo (Foto: Real Madrid)

Madrid, Jurnas.com - Pada akhir pekan lalu, Real Madrid sukses mengamankan tiga poin di Estadio Sanchez Pizjuan, markas Sevilla. El Real menang tipis 1-0 berkat gol Vinicius Junior.

Menurut laporan Marca, ada intervensi Presiden Madrid, Florentino Perez dalam kemenangan ini. Perez, melakukan perjalanan ke ibu kota Andalusia dan dia mencoba meningkatkan kepercayaan diri pelatih Zinedine Zidane dan semua pemain.

Dilaporkan, ada pembicaraan tim di hotel sebelum pertandingan. Perez menginstruksikan para pemain agar mengubah permainan. Pelatih dan pemain dituntut meningkatkan kinerja dan hasil, sebagai bentuk balas budi kepada klub.

"Ada pesan yang jelas dan langsung dan para pemain menunjukkan bahwa mereka memahaminya, bermain bagus sejak menit pertama pertandingan Sevilla," tulis Marca pada Rabu (9/12).

Dan kini, Los Blancos akan menghadapi tantangan dari Borussia Monchengladbach di Liga Champions pada Kamis (10/12) dini hari. Kemenangan dibutuhkan agar lolos ke babak 16 besar.

Setelah menghadapi Monchengladbach, Madrid akan melakoni laga derbi melawan Atletico Madrid pada akhir pekan ini. Laga-laga pentung inilah, menurut Marca, alasan Perez harus turun tangan untuk memberikan `dopping` untuk skuat El Real.

KEYWORD :

Zinedine Zidane Real Madrid Florentino Perez




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :