Sabtu, 11/05/2024 18:15 WIB

Casillas Ingin Kembali ke Madrid

Pernyataan itu disampaikan setelah muncul rumor bahwa kiper legendaris Spanyol itu akan bekerja di Madrid, usai mengumumkan pengunduran dirinya dari Porto.

Iker Casillas saat berkostum Real Madrid (Foto: Sky Sport)

Madrid, Jurnas.com - Mantan penjaga gawang Real Madrid, Iker Casillas, mengungkapkan keinginannya untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

Pernyataan itu disampaikan setelah muncul rumor bahwa kiper legendaris Spanyol itu akan bekerja di Madrid, usai mengumumkan pengunduran dirinya dari Porto.

"Anda tidak dapat menyembunyikan bahwa setelah 25 tahun di Real Madrid Anda dapat kembali lagi. Ini adalah impian saya karena saya dapat berguna bagi klub terkenal dunia karena saya mengetahuinya dengan sangat baik," kata Casillas dikutip dari Tribal Football pada Kamis (19/11).

"Kami tidak tahu apa yang mungkin akan terjadi, tetapi akan sangat istimewa untuk kembali dan dapat mengirimkan nilai-nilai yang mereka ajarkan kepada saya sebagai seorang anak. Itu akan selalu ada," sambung dia.

"Staf lama dan pemain di klub. Saya tidak akan pernah menutup pintu di mana besok saya bisa bahagia dan puas lagi," imbuh Casillas.

Sebagaimana diketahui, Casillas merupakan produk asli akademi Real Madrid, La Fabrica. Dia memulai karir pada 1998 bersama Real Madrid C, hingga akhirnya bergabung dengan tim utama pada 1999, ketia usianya beranjak 18 tahun.

Namun pada 2015 Casillas hengkang setelah dianggap gagal bersaing dengan Keylor Navas yang baru didatangkan oleh El Real. Ada rumor lain yang mengatakan pemain 39 tahun itu didepak oleh Presiden Madrid, Florentino Perez.

KEYWORD :

Iker Casillas Real Madrid Kiper Porto Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :