Senin, 06/05/2024 02:43 WIB

Barca Tak Tertarik Datangkan Alaba

Barcelona dilaporkan tidak akan berusaha untuk mendatangkan bek Bayern Munich David Alaba karena tuntutan gaji pemain internasional Austria itu.
 

Alaba (foto: ESPN)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona dilaporkan tidak akan berusaha untuk mendatangkan bek Bayern Munich David Alaba karena tuntutan gaji pemain internasional Austria itu.

Alaba berada di tahun terakhir kontraknya dengan pemegang Liga Champions, yang diyakini telah menarik tawaran perpanjangan untuk pemain berusia 28 tahun itu, yang berarti dia akan bebas pergi tanpa bayaran musim panas mendatang.

Pemain Bayern telah memainkan peran kunci untuk raksasa Bavaria selama beberapa tahun sekarang, tetapi masa depan Alaba tampaknya menjauh dari Allianz Arena, dengan Liverpool , Juventus , dan Real Madrid semuanya dikreditkan dengan minat.

Namun, Marca mengklaim bahwa sementara sesama kekuatan Eropa Barcelona menyukai Alaba, raksasa Catalan tidak dalam proses untuk merekrut Austria yang serba bisa itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barca - yang masih belum pulih dari efek pandemi virus corona - tidak dalam posisi untuk memenuhi tuntutan gaji Alaba sebesar € 8 juta (£ 7,2 juta) setahun sementara mereka masih mencoba untuk menegosiasikan pemotongan gaji dengan mereka. membintangi sendiri.

Alaba telah menjadi bagian dari sembilan tim pemenang Bundesliga selama waktunya di Bayern, di mana ia mengoleksi 31 gol dari 394 penampilan di semua kompetisi.

KEYWORD :

David Alaba Beyern Munich FC Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :