Senin, 29/04/2024 02:07 WIB

Cedera, Alasan Alaba dan Benzema Diganti di Laga Kontra Chelsea

Cedera, Alasan Alaba dan Benzema Diganti di Laga Kontra Chelsea

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti (Foto: Sports Mole)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengatakan bahwa David Alaba dan Karim Benzema ditarik lebih awal dalam pertandingan kontra Chelsea, karena alasan cedera.

Dalam laga putaran kedua perempatfinal Liga Champions tersebut, El Real menang 2-0 lewat brace yang dicetak Rodrygo, masing-masing di menit ke-58 dan ke-80. Dengan hasil ini, Los Blancos melaju ke semifinal dengan agregat 4-0.

Alaba digantikan oleh Rudiger pada jeda paruh babak, sedangkan Benzema ditarik pada menit ke-71. Dan Ancelotti kini menjelaskan alasan pergantian keduanya.

Pelatih asal Italia mengungkapkan bahwa Alaba mengalami cedera hamstring. Sementara itu Benzema ditarik akibat cedera kaki, yang dikatakan mengganggu kedua selama pertandingan.

"Alaba memiliki masalah, hamstringnya mengencang dan kami harus melakukan pergantian di akhir babak pertama. Karim merasakan sesuatu yang tidak nyaman di kakinya, karena itu kami menariknya," ungkap Ancelotti dikutip dari Sports Mole pada Rabu (19/4) di sesi konferensi pers.

Diketahui, Alaba baru saja pulih dari cedera hamstring. Dia juga menghabiskan waktu menjalani perawatan masalah otot tahun ini. Karena itu, cedera terbaru akan menjadi perhatian penuh Madrid.

Los Blancos rencananya bakal melakukan pengujian terhadap pesepak bola Austria tersebut dalam waktu 24 jam ke depan, untuk menentukan sejauh mana pemain tersebut akan mendapatkan perawatan.

KEYWORD :

Karim Benzema David Alaba Real Madrid Carlo Ancelotti




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :