Sabtu, 27/04/2024 14:32 WIB

Mobil

Kompetisi Modifikasi Daihatsu Sirion 2016 Singgahi Palembang

Kompetisi modifikasi Daihatsu Sirion seri ke-15 kali ini singgah di kota Palembang. Kontes yang bertajuk Sirion Dress-up Challenge (SDC) 2016 merupakan rangkaian yang ke-19.

Sirion Dress-up Challenge / ADM

Palembang - Kompetisi modifikasi Daihatsu Sirion seri ke-15 kali ini singgah di kota Palembang. Kontes yang bertajuk Sirion Dress-up Challenge (SDC) 2016 ini merupakan rangkaian yang ke-19.

Gelaran SDC diklaim kerap mendapat respon yang cukup tinggi dari para pemilik Daihatsu Sirion di berbagai kota di Tanah Air. Hingga Seri ke-15 di Palembang, SDC berhasil mengumpulkan lebih dari 140 peserta, yang akan bertarung di dua kelas berbeda, yakni Wild dan Mild.

“Kami sangat berterima kasih khususnya kepada kawula muda pengguna Daihatsu Sirion. Even ini membuktikan bahwa Sirion merupakan kendaraan yang sporty dan mudah dimodifikasi, sangat cocok untuk Sahabat Muda Indonesia,” ujar Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dalam keterangan resminya di Palembang.

Menurutnya, sebagai kendaraan city car yang lincah dan akrab di kalangan kawula muda perkotaan, Daihatsu Sirion sudah biasa digunakan sebagai kendaraan modifikasi oleh para pemiliknya. Selain itu, Daihatsu Sirion memang memenuhi kualifikasi dan selera kaum muda sehingga layak disebut sebagai Sahabat Muda.

Perhelatan Daihatsu Sirion Dress-Up Challenge 2016 berlangsung selama satu tahun dengan sistem klasemen. Empat peserta pengumpul nilai terbanyak hingga putaran final, akan mendapatkan hadiah Grand Prize Trip ke Tokyo Auto Salon 2017 di Jepang.

Setelah Palembang, SDC akan kembali digelar di kota Bogor, Surabaya (Semi Final I), Yogjakarta (Semi Final II), dan putaran final akan berakhir di Jakarta pada 26-27 November 2016. [rafa]

 

 

KEYWORD :

Daihatsu ADM PT Astra Daihatsu Motor Sirion Dress-up Challenge SDC




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :