Rabu, 15/05/2024 18:44 WIB

Maria Coba Bujuk Messi Gabung PSG

Angel Di Maria dikabarkan menjadi pemain terbaru yang mencoba meyakinkan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Angel Di Maria

Jakarta, Jurnas.com - Angel Di Maria dikabarkan menjadi pemain terbaru yang mencoba meyakinkan Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona ke Paris Saint-Germain.

Sejak tersiar kabar tentang pemain berusia 33 tahun yang meminta transfer dari Camp Nou, Manchester City telah muncul sebagai favorit yang jelas untuk akhirnya membuat kesepakatan.

Namun, PSG tetap aktif dalam balapan, dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, Neymar, telah meminta raksasa Prancis itu mendatangkan kapten timnas Argentina.

Menurut Marca, rekan senegaranya Messi Di Maria juga telah melakukan kontak untuk meyakinkan penyerang tersebut agar pindah ke Parc des Princes.

Laporan tersebut menambahkan bahwa direktur olahraga PSG Leonardo telah berusaha untuk memulai diskusi dengan perwakilan pemain tersebut.

Saat ini, Messi masih dirumorkan lebih suka bergabung dengan Man City, di mana dia akan bertemu kembali dengan Pep Guardiola.

KEYWORD :

Angel Di Maria Lionel Messi Klub PSG




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :