Sabtu, 27/04/2024 10:33 WIB

Ini Lokasi Pembagian Golok, Tombak dan Senpi ke Kelompok John Kei

Rekontruksi kasus John Kei dilanjutkan di beberapa titik. Lokasi ini menjadi lokasi pembagian senjata tajam dan senpi.

John Kei saat rekontruksi di Bekasi kediamannya. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Rekonstruksi terkait kasus John Kei bersama dengan kelompoknya dilanjutkan oleh kepolisian. Arcici Sport Center, Cempaka Putih, Jakarta Pusat menjadi lokasi kedua. Lokasi ini adalah lokasi dimana kelompok John Kei membagikan berbagai senjata tajam.

"Adegan ke-14 tersangka Daniel meneruskan perintah dari John Kei untuk para tersangka melakukan pembunuhan kepada Nus Kei," kata salah satu penyidik di TKP, Senin (6/7/2020).

Kemudian, dilokasi tersebut para tersangka dibagikan senjata tajam dengan berbagai jenis mulai dari golok hingga tombak besi yang sudsh diruncingkan oleh tersangka Arnol.

"Tersangka Arnol melakukan pembagian alat berupa senjata tajam dan tombak besi yang sudah diruncingkan untuk dibagikan ke tersangka lainnya," papar penyidik.

Tersangka Daniel juga saat itu diminta John Kei untuk mengamankan Nus Kei menggunakan mobil Toyota Fortuner yang telah disiapkan. Tersangka Daniel juga meminta agar seluruh tersangka yang berangkat dapat kembali ke markasnya.

"Pegang buat jaga-jaga, jika ada anggota yang turun pastikan kembali. Jika ada yang menghadang, hantam," kata penyidik menirukan adegan pemberian senpi oleh tersangka Daniel.

Selain itu, para tersangka menggunakan beberapa mobil melaju ke TKP di Jakarta Barat dan dikediaman Nus Kei di Tangerang.

KEYWORD :

John Kei Golok Tombak Lokasi Pembagian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :