Selasa, 14/05/2024 06:10 WIB

Barcelona Enggan Jalankan Protokol La Liga

Pelatih Barcelona Quique Setien enggan melaksanakan protokol La Liga, yang dia anggap menyulitkan dan aturannya susah dilaksanakan.

Pelatih kepala Barcelona, Quique Setien (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Pelatih Barcelona Quique Setien enggan melaksanakan protokol La Liga, yang dia anggap menyulitkan dan aturannya susah dilaksanakan.

Karenanya, alih-alih memaksakan supaya La Liga kembali bergulir untuk menyelesaikan musim 2019-2020, dia mengimbau supaya seluruh pihak menunggu hingga keadaan lebih aman.

"Semua orang ingin siap ketika saatnya tiba, tetapi sampai pihak berwenang menjamin bahwa tidak ada masalah," kata Setien dikutip dari Marca pada Kamis (16/4).

"Saya sudah membaca protokol La Liga dan sepertinya menyusahkan saya. Saya pikir semua aturan itu tidak bisa dilakukan," lanjut dia.

Sebelumnya, Pemerintah Spanyol telah menyiapkan protokol agar klub-klub La Liga kembali berlatih. Protokol tersebut selanjutnya akan disosialisasikan kepada semua klub, dan perusahaan swasta yang berafiliasi dengan La Liga.

"Kami juga akan mengundang Dewan Olahraga Nasional dan otoritas kesehatan terkait," demikian pernyataan La Liga dikutip dari Sportstar pada Selasa (14/4) lalu.

"Telah diulangi dalam Komisi Delegasi, setiap keputusan mengenai dimulainya kompetisi akan tunduk pada ketentuan otoritas kesehatan," lanjut La Liga.

KEYWORD :

Protokol La Liga Barcelona Quique Setien




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :