Jum'at, 26/04/2024 19:24 WIB

Pochettino Membelot ke Arsenal, Mungkinkah?

Sejumlah penggemar Arsenal saat ini sedang menunggu apakah mantan pelatih Spurs, Mauricio Pochettino akan membelot ke Arsenal.

Pochettino

London, Jurnas.com - Setelah pengumuman mengejutkan bahwa Jose Mourinho ditunjuka sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur, sejumlah penggemar Arsenal saat ini sedang menunggu apakah mantan pelatih Spurs, Mauricio Pochettino akan membelot ke Arsenal.

Seperti diketahui, Unai Emery dikritik karena gagal mendapatkan yang terbaik dari skuad Arsenal saat ini. Dan rumor yang berhembus menyatakan Pochettino akan mengambil alih tempatnya.

Sementara pelatih senior, Harry Redknapp yakin bahwa penggemar Arsenal akan menyambut penunjukan Pochettino, bahkan jika itu berarti mereka menerima mantan bos Spurs ke tim mereka.

"Dengan Pochettino pergi dari Tottenham, akan ada satu atau dua manajer Liga Premier yang bangun pagi ini dengan berpikir, `Ya Tuhan, ini tidak terlalu pintar`," katanya kepada talkSPORT pada Kamis (21/11).

"Dan akan ada satu atau dua ketua yang sangat bersemangat pagi ini berpikir jika ada cara mereka bisa mendapatkannya. Betapa penandatanganan dia."

"Ada klub-klub di London yang mengalami masa-masa sulit. Mengapa dia tidak pergi ke Arsenal jika dia mau? Anda pikir penggemar Arsenal tidak akan mencintainya di sana?

"Jika kamu masuk ke sana dan mulai memenangkan pertandingan sepak bola, mereka akan membawa Saddam Hussein ke sana ketika dia masih ada, para penggemar tidak memberi monyet! Jika Anda mulai menang setiap minggu, mereka bernyanyi `hanya ada satu Saddam`."

"Itu terjadi dalam sepakbola. Sol Campbell beralih dari Tottenham ke Arsenal, George Graham melakukannya, Terry Neill melakukannya, Pat Jennings, salah satu penjaga gawang terbaik kami dalam sejarah, bahkan ia membuat perubahan."

"Itu bisa terjadi, selama kamu bisa melakukan pekerjaan itu. Saya akan berpikir Arsenal akan melihat Pochettino sekarang berpikir, ‘bisakah kita? Bisakah kita?`," tandas dia.

KEYWORD :

Mauricio Pochettino Tottenham Hotspurs Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :