Sabtu, 11/05/2024 00:17 WIB

Kontra Slavia, Busquets: Kami Menderita Hingga Pluit Akhir

Tim Katalan mendapat tekanan dari tuan rumah dan Sergio Busquets senang bahwa mereka lolos dengan kemenangan kedua dari tiga pertandingan 

Lionel Messi bersama Sergio Busquets (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Barcelona meraih tiga poin di Slavia Prague pada Kamis (24/10) dini hari tetapi kemenangan itu tidak datang tanpa adanya perjuangan hingga babak berakhir.

Tim Katalan mendapat tekanan dari tuan rumah dan Sergio Busquets senang bahwa mereka lolos dengan kemenangan kedua dari tiga pertandingan di Liga Champions musim ini.

"Kami memiliki kepemilikan dan peluang tetapi pada akhirnya kami menderita. Beberapa menit terakhir rumit karena mereka memutuskan untuk bermain dengan lebih banyak orang dalam serangan," kata Busquets dilansir Marca.

"Kita harus menderita sampai peluit akhir," tambahnya.

Tapi pada kenyataannya tiga poin tetap milik Barca, terlepas dari tekanan yang mereka hadapi, dan pemain timnas Spanyol senang bahwa mereka dapat duduk di puncak grup setelah menghadapi setiap tim.

"Ini penting dan menang tandang selalu baik. Kami adalah pemimpin dengan keunggulan minimal. Kami memiliki pertandingan lain di rumah sekarang dan semoga kami bisa memenangkannya," ujarnya.

Sementera itu, pria bertubuh jangkung itu menilai Marc-Andre ter Stegen memberikan kinerja luar biasa untuk Barcelona.

"Biasanya sulit menjadi kiper Barcelona karena tim tidak banyak maju, tetapi kami memiliki jaminan di belakang kami," tambahnya.

"Kami beruntung memilikinya (Ter Stegen)."

KEYWORD :

Slavia Prague Sergio Busqutes Liga Champions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :