Jum'at, 26/04/2024 13:59 WIB

Luna Maya Luncurkan Brand Kecantikan Lokal

Ramai-ramai para selebritis bisnis kosmetik, Luna Maya pun tak ketinggalan ambil bagian. 

Luna Maya meluncurkan brand Kecantikan Lokal (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Brand kosmetik lokal Indonesia Nama Beauty, diperkenalkan untuk pertama kalinya oleh Luna Maya sebagai foundernya.

Menurut Luna, Nama Beauty adalah brand inspiratif yang menghargai kecantikan dari tiap individu, menginspirasi perempuan untuk lebih mencintai dan percaya pada diri sendiri serta mengajak perempuan menjadi lebih berdaya tanpa meninggalkan sisi fun untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

"Kami meyakini bahwa setiap individu memiliki kecantikan yang berbeda-beda dan sudah sepatutnya setiap perempuan menyadari hal tersebut, menghargai dan menjadi bangga dengan perbedaan yang ada. Karena itulah kami hadir untuk menjadi bagian dari kecantikan yang mendukung setiap perempuan, khususnya perempuan Indonesia, menjadi diri sendiri dan menyuarakan hal yang positif," ucap Kiba.

Setiap perempuan itu cantik, kata Luna, oleh karena itu, kita harus bangga dengan diri kita sendiri dan menghargai perbedaan. Semangat yang Luna berikan ialah Beauty in your own way. No more hiding, we are bold, alive but responsible at the same time. 

Hal tersebut juga yang menjadi esensi dari produk yang diluncurkan. Penggunaan warna-warni natural dalam setiap produk akan semakin mengangkat kecantikan penggunanya tanpa terlihat berlebihan.

"Jadi, jika kita menghadapi hal yang sangat penting atau bahkan tidak menyenangkan, just put your make up onuntuk menambah kepercayaan diri dan siap tampilkan kecantikanmu," tambahnya.

 

KEYWORD :

Luna Maya Kosmetik Lokal Brand Kecantikan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :