Kamis, 25/04/2024 22:38 WIB

Luna Maya Klarifikasi Inisial "PC" di Unggahan IG

Luna Maya Klarifikasi Inisial

Luna Maya (Foto: Ist)

Jakarta, Jurnas.com - Beberapa waktu lalu, artis cantik Luna Maya membuat warganet penasaran dengan unggahannya. Dalam foto yang dibagikan pemilik akun @lunamaya itu, tampak kertas bertuliskan "I`m here for you -PC" yang disertai emotikon cinta.

Sontak, hal ini membuat warganet dan sesama selebriti kaget. Raffi Ahmad lewat akun @raffinagita1717 bahkan sempat menulis, "OH jadi ini, SIAPA INI???? Kok ga cerita sih??😮".

Unggahan ini akhirnya diklarifikasi oleh mantan kekasih Ariel Noah itu dalam program Trans TV, Ketawa Itu Berkah, pada Kamis (23/6) lalu. Dia menyebut inisial `PC` adalah produk terbaru dari Plossa, yakni Plossa Citrus, alat setel kepala dan tubuh dari Enesis Group.

Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Enesis Group, mengungkapkan bahwa Plossa sebelumnya mempunyai tiga varian, yaitu Blue Mountain, Eucalytpus dan Panasin. Semua varian Plossa mengandung Eucalyptus Oil, yang diklaim mengandung antivirus.

Selain itu, lanjut Ryan, terdapat kandungan menthol yang berfungsi sebagai bronchodilator untuk menyegarkan napas seketika ketika sedang hidung mampet maupun flu. Ryan menyebut Plossa Citrus memiliki manfaat dari kandungan Citrus yang segarnya menembus kepala.

Luna Maya mengakui bahwa dia selalu membawa Plossa Citrus saat sedang berjalan-jalan. "Karena Plossa adalah must have item, ga pernah ketinggalan ada di koper, di tas, di alat make up dan selalu stock Plossa" terang Luna.

"Kalo travelling pasti jalan-jalan kan terus kalo pegel bisa langsung bisa pijet-pijet, kalau badan rasa ga enak juga bisa langsung kerokan, ini ciri khas Indonesia banget. Kalau di pesawat kelamaan, kedinginan langsung hirup inhalernya. Lalu bisa oles juga di masker biar tidak pengap," tambah Luna.

KEYWORD :

Luna Maya Inisial PC Artis Indonesia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :