Sabtu, 27/04/2024 15:03 WIB

Ingin Tampil Casual, Contek Lima Gaya Seleb Ini Yuk!

Bingung cari gaya street style atau keseharian, yuk intip lima gaya selebriti ini, siapa tahu ada yang cocok.

Gaya street style Pevita Pearce (Foto: Instagram)

Jurnas.com - Outfit casual memang tampak simpel dan tentunya dengan gaya casual kita lebih nyaman dalam melakukan segala macam kegiatan yang kita miliki. Berikut ini adalah inspirasi fashion bergaya casual seleb yang bisa Anda tiru untuk berbusana sehari-hari.

1. Casual dengan celana jeans

Siapa yang tidak mengenal jeans? Jeans merupakan salah satu bahan pakaian yang paling banyak diminati khususnya oleh anak muda. Jeans memang identik dengan gaya casual atau gaya santai.

Seperti Jennifer Bachdim yang menggunakan jeans untuk gaya casualnya, sweater kebesaran dan celana jeans robek jadi paduan sempurna kalau kamu ingin mengandalkan gaya ini buat sekedar hangout sama teman ke mal.

2. Casual fashion ala Selena Gomez

Selena tahu banget gimana caranya kelihatan cool dan casual tapi tetap keren. Pas lagi break syuting atau enggak sibuk, gaya-gaya Selena bisa kita contek salah satunya seperti ini. Selena memadupadankan gaya tribal monokrom dan memakai celana harem serta sepatu sandal yang nyaman untuk sekedar berjalan kaki menikmati suasana hari.

3. Bergaya casual dengan hijab

Pakaian yang casual memang sangat asik dan nyentrik sekali untuk dapat dikenakan pada setiap moment bersantai yang berbeda – beda, terlebih lagi pada saat berada di luar ruangan. Meski dengan berpakaian muslimah yang identik dengan menutup bagian anggota tubuh, maka Anda tidak akan merasa sedikit terganggu dengan rasa gerah ataupun panas dengan model gaya busana muslim yang casual seperti Zaskia Adya Mecca ini.

4. Tomboy dan modis khas Kristen Stewart

Fashion Kristen Stewart memang recommended banget untuk para anak muda masa kini yang simpel saat berbusana. Gayanya Kristen Stewart ini memang terkesan agak slengekan, tomboy, tapi tetep terlihat casual dan keren. Gaya Kristen ini cocok buat Anda yang emang tidak suka ribet dan lebih terkesan tomboy. Cukup pakai kaos, kemeja, jeans, dan converse shoes.

5. Casual Look ala Pevita Pearce
Nyaris sempurna sebagai perempuan, Pevita Pearce memang selalu memberikan kejutan disetiap penampilannya. Style yang casual membuat dirinya menjadi perempuan yang feminin namun kerap kali bergaya santai dan simpel.

Tidak jarang Pevita memakai sepatu kets, kaos serta jeans untuk menjadi pelengkap penampilannya. Coba dibayangkan, cantik, pintar, banyak memiliki bakat, dan pantas memakai pakaian apa saja. 

KEYWORD :

Gaya Casual Pevita Pearce




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :