Sabtu, 27/04/2024 14:25 WIB

Tak ke Salon, Pevita Pearce Perawatan Rambut Sendiri

Pevita Pearce juga suka bereksperimen penampilan rambut tergantung acara yang ingin ia hadiri.

Pevita Pearce miliki cara sendiri merawat rambut panjangnya (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Banyaknya aktivitas baik syuting film atau pemotretan membuat aktris Pevita Pearce tak cukup punya waktu untuk perawatan rambut. Ia pun mengaku jarang ke salon untuk mengubah penampilannya.

"Aku lebih milih simpel sih di rumah aja, gak ada waktu ke salon karena load kerja yang tinggi terlalu banyak aktivitas jadi emang gak ke salon juga, cukup perawatan sendiri, kadang minta tolong hair stylist," ucap Pevita yang ditemui usai acara Tresemme The Runway 2019, Rabu (27/2).

Tak urung lantaran sering berganti tampilan rambut, sering pakai alat styling dan sering terpapar sinar matahari, bikin rambut Pevita menjadi kering, kusam, dan juga rontok jadi bikin penampilan juga tidak maksimal.

"Aku sering pakai bahan alami juga buat merawat rambut, salah satunya coconut oil ya, dan tentu saja memilih produk sbampo dan conditioner sesuai dengan kebutuhan rambut aku," imbuhnya.

Aktris kelahiran 6 Oktober 1992 ini juga suka bereksperimen penampilan rambut tergantung acara yang ingin ia hadiri.

"Tergantung acara yang mau hadiri dan juga fashion yang aku kenakan, yang jelas nyaman buat aku, dan aku jadi percaya diri," lanjutnya.

Keseharian Pevita mengaku lebih sering sering digerai atau sesekali diikat, tidak spesifik harus ada style khusus mengikuti suasana hati.

"Kalau girly ya pakai outfit yang girly. Karena aku juga sering experience buat macam2 gaya sesuai dengan bidang aku kerja sering berakting dan coba karakter beda-beda," ucapnya.

KEYWORD :

Pevita Pearce Gaya Rambut Perawatan Rambut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :