Minggu, 05/05/2024 08:36 WIB

Gaya Rambut Isco Bikin Netizen Jatuh Hati

Gaya rambut Isco ini tidak baru-baru amat. Saat bergabung dengan Los Blancos dari Malaga, pemain 29 tahun itu juga tampil dengan rambut cepak.

Penampilan baru Isco saat latihan bersama Real Madrid (Marca)

Madrid, Jurnas.com - Gaya rambut terbaru playmaker Real Madrid, Isco Alarcon, sukses menyedot perhatian warganet. Jika sebelumnya berambut gondrong, pemain Spanyol itu kembali dengan rambut cepaknya.

Gaya rambut Isco ini tidak baru-baru amat. Saat bergabung dengan Los Blancos dari Malaga, pemain 29 tahun itu juga tampil dengan rambut cepak.

Potongan rambut ini, menurut warganet, lebih cocok dengan wajah ganteng Isco. Sebab itu, tak heran namanya masuk dalam jajaran trending topik di Twitter, tak lama setelah foto dengan potongan gaya rambut baru sang pemain dirilis.

Beberapa momen terbaik Isco di Real Madrid terjadi saat El Real di bawah asuhan pelatih Carlo Ancelotti antara 2013 dan 2015, yang kini kembali melatih Madrid. Saat itu, ia bahkan memiliki rambut yang lebih pendek.

Isco tidak banyak dipakai saat Los Blancos ditangani Zinedine Zidane. Namun jelang memasuki musim 2021/2022, Isco siap menunjukkan kapasitasnya di depan pelatih Don Carlo.

"Akhirnya terlihat seperti Isco yang lama!! Semoga dia bermain dengan cara yang sama juga," tulis warganet.

"Saya dibikin pangling. Ini perbedaan Isco antara awal musim lalu dan hari ini," balas yang lain.

KEYWORD :

Isco Alarcon Real Madrid Gaya Rambut




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :