Sabtu, 27/04/2024 17:14 WIB

Tessa Kaunang Rawat Kecantikan Demi Seorang Pria?

Tessa Kaunang sangat konsern merawat kecantikannya, demi mendapatkan pria pilihannya. Benarkah?

Tessa Kaunang selalu menjaga kecantikan kulit. (Foto : Doknet)

Jakarta- Artis Tessa Kaunang sudah 4 tahun lamanya menjalani status jandanya. Sejak berpisah dari aktor Sandy Tumiwa, putri rocker gaek, Arthur Kaunang ini belum lagi menemukan tambatan hatinya yang pas dengan keinginannya.

Tessa sendiri sempat menjalin asmara dengan seorang pria. Namun sayang, kisah cintanya kandas sebelum menuju pelaminan. Tessa sendiri hingga kini berusaha untuk bisa mendapatkan pria yang didambakannya. Tidak sekedar wacana saja, Tessa pun rajin merawat kecantikannya, agar bisa lebih menarik perhatian kaum Adam.

"Perawatan kecantikan untuk perempuankan bagus. Apalagi saya jomblo, jadi saya berusaha terawat dan tampil cantik buat diri sendiri, siapa tahu nanti ada yang tertarik sama saya. Inikan bagian dari usaha juga,” tukas Tessa Kaunang, ‎di Anniversary Joanne Studio ke-3 di Lippo Mall Kemang, Jakarta baru-baru ini.

Bagi janda beranak dua ini, perawatan diri dari rambut sampai kuku dan kulitnya, sudah dilakukan sejak lama. Bahkan saat merintis karir. Tidak melulu agar sedap dipandang pria, Tessa melakukannya untuk karirnya di dunia hiburan. Apalagi, penampilan oke menjadi tuntutan besar di industri seni peran.

"Sayakan orang entertainer, kebutuhan untuk cantik adalah tuntutan profesi juga. Tampil cantik bukan cuma buat orang lain aja,  kita mempercantik diri agar untuk tampil percaya diri. Itu bisa membantu kita mempercantik diiri secara instan dan orang atau penonton yang melihat kita pun jadi senang," jelas Tessa tersenyum.

Dengan perawatan yang dilakukannya, Tessa merasa lebih muda dari usianya kini yang sudah 41 tahun.

"Sekarangkan sudah masuk usia matang ya. Jadi perawatannya lebih ekstra lagi. Biar kelihatan lebih muda,” singkat Tessa.

KEYWORD :

Kabar Artis Tessa Kaunang Sandy Tumiwa




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :