Sabtu, 27/04/2024 13:45 WIB

Fashion Symphony, Kampanye Cinta Produk dalam Negeri

IWAPI Jakarta Selatan memperkenalkan kepada publik produk hasil karya fashion pengusaha lokal.

Fashion show IWAPI Jaksel (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta - Untuk kali kedua, Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Jakarta Selatan, bersama dengan Sari Ayu Martha Tilaar mengadakan kegiatan yang bertajuk “Fashion Symphony 2018 presented by IWAPI Jakarta Selatan” yang menghadirkan lebih dari 20 pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) baik dari fashion maupun ragam produk bisnis lainnya.  

Dalam kesempatan tersebut Koordinator Acara Fashion Symphony 2018 presented by IWAPI Jakarta Selatan Indira Hadi menyampaikan setelah sukses mengadakan Fashion Symphony 2017 bulan April tahun lalu, maka dengan rasa bahagia IWAPI JakSel kembali mengadakan kegiatan “Fashion Symphony 2018.

"Seperti juga dengan tujuan tahun lalu, kegiatan ini diadakan untuk memotivasi anggota IWAPI, tidak saja hanya IWAPI JakSel, tapi juga untuk seluruh anggota IWAPI di seluruh penjuru Indonesia," lanjutnya.

IWAPI Jaksel berharap hasil produksi anggota yang sebagian besar adalah UKM dapat di kenal masyarakat luas sebagai produk unggulan dalam negeri dengan kualitas global.

"Melalui kegiatan ini juga kami ingin menginspirasi seluruh perempuan Indonesia dalam memiliki semangat yang sama dalam mendukung peranan wanita sebagai penggerak perekonomian Indonesia,” ucap Indira.

Peserta acara ini terdiri dari 20 orang pelaku UMKM di Jakarta Selatan baik anggota lama dan anggota yang baru bergabung, dan juga merupakan bagian dari anggota IWAPI Jakarta Selatan.

Sampai hari ini memiliki hampir 200 orang anggota dari jumlah keseluruhan anggota IWAPI di Indonesia yang lebih dari 30,000 pengusaha.

"Mereka akan diberikan kesempatan untuk memperkenalkan produk-produk lokal hasil karya mereka melalui sesi fashion show yang dikemas menarik dalam satu acara," ungkap Indira.

KEYWORD :

UMKM Fashion Symphony




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :