Senin, 06/05/2024 09:40 WIB

Teman Curhat Sahrul Gunawan Dari Kalangan Sosialita

Sahrul Gunawan disarankan kembali ke mantan istrinya oleh perempuan ini. Lalu?
 

Sahrul Gunawan saat hadir di pesta ulang tahun sahabatnya, Lia. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Sahrul Gunawan memiliki hubungan begitu dekat dengan teman wanitanya yang akrab disapa Lia. Bagi Sahrul, Lia yang juga sosialita ini merupakan sosok perempuan yang asik diajak berbicara dan tukar pikiran. Apalagi kalau urusan pacar.

Demi sahabatnya itu, Sahrul Gunawan pun hadir di acara ulang tahun ‘Royal Birthday’ Lia di Hotel Kempinski, Jakarta. Disitu lagi-lagi di hadapan wartawan, Sahrul mendapat nasihat agar tidak terlalu memilih-milih sosok perempuan sebagai pendamping hidupnya.

“Kita dekat banget ya. Makasih banget Aa Sahrul dah hadir di pesta ulang tahun saya. Tapi sayang datangnya sendiri. Harusnyakan lebih asik kalau datangnya berdua sama gandengannya. Buruan, jangan terlalu pilih-pilih,” ucap Lia disambut senyum malu Sahrul Gunawan, baru-baru ini.

Aktor yang kini bisnis travel umrah itu juga mendapat saran dari Lia agar bisa rujuk lagi dengan mantan istrinya, Indri. Sahrul semakin malu-malu dan hanya bisa tersenyum. Sampai akhirnya diapun merespon apa yang diungkapkan Lia.

“Iya, mbak Lia tuh baik banget sama aku. Dia selalu kasih saran supaya aku balikan dengan mantan istri demi anak-anak. Tapi ya gimana ya. Sering ada wacana untuk balikan. Ya mohon doain aja ya. Kita nggak tahu kedepannya,’ tutur Sahrul

Sahrul sendiri merasa nyaman saat diskusi dengan Lia. Ia menganggap Lia tidak sekedar sahabat saja. Namun juga sebagai kakak. Tidak jarang kalau Lia menjadi tempat curhatnya soal kehidupan pribadinya.

“Aku kenal mbak Lia dua tahun lalu. Mbak Lia ini cantik, baik banget dan kita suka sharing. Satu yang aku salut, Mbak Lia tidak pernah lupa sholat,” puji Sahrul kepada Lia.

“Sama juga, Sahrul ini orangnya seru, baik. Sholatnya juga rajin. Cuma satu kekurangan dia terlalu pemilih makanya enggak dapat dapat (pasangan),” timpal Lia.

KEYWORD :

Kabar Artis Sahrul Gunawan Lia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :