Selasa, 21/05/2024 03:14 WIB

Isu Istri Gunakan Ilmu Pelet di Sidang Cerai Roby Geisha

Isu pelet muncul di tengah persidangan cerai Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya. Kok bisa? 

Cinta Ratu Nansya (Kiri) tampil nyentrik di persidangan. Kanan (Roby Geisha). (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta- Dari sidang perceraian Roby Geisha dan Cinta Ratu Nansya pada Senin (4/6) kemarin, berhembus kabar kencang seputar ilmu pelet. Isu itu berhembus, yang mengungkapkan kalau wanita cantik Cinta Ratu Nansya menggunakan ilmu pelet untuk menjerat Roby Geisha.

Dengan beredarnya kabar tersebut, Nansya merasa dirugikan oleh Roby. Tuduhan tersebut dinilai terlalu mengada-ngada. Nansya menyayangkan kabar ilmu pelet yang sampai berhembus dan benar-benar merugikan dirinya sebagai wanita. Menurut Nansya, kabar itu memiliki dampak negatif dalam kehidupannya sehari-hari. Bahkan ia sampai dikeluarkan dari label tempatnya meniti karir.

“Buat saya aneh sekali isu pelet harus sampai diluar. Siapa yang menggunakan itu? Dan dia (Roby Geisha) telah mencemarkan nama baik saya. Efeknya sangat berpengaruh ke kehidupan saya. Baik karier, kesemuanya deh sampai saya kan udah dikeluarin dari label saya bekerja gara-gara hal itu. Ini salah satu dampaknya,” tutur Nansya.

Ia sebenarnya sudah memahami kondisi Roby. Dan ia meminta agar suaminya itu segera mengkarifikasi isu yang terus berkembang ke media. Ini untuk kehidupannya ke depan.

“Saya hanya ingin kalau ini tak terbukti (Isu Pelet) agar nama baik saya diperbaiki. Saya ingin dia meluruskan isu tersebut. Karna itu nggak benar dan nggak ada bukti,” tukas Nansya.

Cinta Ratu Nansya sendiri enggan untuk membawa masalah ini ke pihak berwajib. Buatnya cukup menghadapi Roby di persidangan perceraiannya saja. Ia ingin hidup lebih baik lagi ke depannya.

"Itu kan pencemaran nama baik ya, saya sih kalau berniat bisa aja tuntut dia ke ranah hukum, cuma kan bagaimanapun dia orang yang pernah hidup dengan saya. Saya males urusan sampai panjang-panjang, saya enggak mau nyakitin dia juga. Semoga dia mau mengklarifikasi. Itu saja,” tegas Cinta Ratu Nansya.

KEYWORD :

Kabar Artis Roby Geisha Cinta Ratu Nansya




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :