Sabtu, 11/05/2024 16:08 WIB

Nongkrong Rasa Piknik di Hari Kuliner Nasional

Bingung menghabiskan hari di akhir pekan minggu ini? Aneka sajian makanan dan minuman di Senayan ini mungkin bisa Anda coba.
 

Suasana nongkrong di event Hari Kuliner Nasional yang colourfull (Foto: Eka Pramita)

Jakarta - Penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi di Indonesia Go-Jek, kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung usaha kuliner nusantara supaya bisa bertumbuh dan memperluas pasarnya.

Komitmen ini ditunjukkan dengan penyelenggaraan Hari Kuliner Nasional (Harkulnas) Go-Food mulai 5 Mei lalu hingga besok terakhir. Kegiatan kuliner raksasa terbesar di Indonesia yang pertama kali dilakukan tersebut akan dihelat serentak di 11 kota di Indonesia dan diikuti oleh lebih dari 7.000 merchant outlet dan rekan usaha.

Menurut Tim Leader Go Food Festival Nanda Teris Kuntoro, yang membedakan Hari Kuliner Nasional dengan Go Food Festival ialah bertabur promo. "Kami ada tiga promo, mulai cashback 10 persen tiap top up, lucky draw, dan photo competition di Instagram selama acara berlangsung," ujar Teris saat ditemui di GBK, Sabtu (12/5).

Terdapat 60 merchant, yang didominasi minuman dan camilan. Mulai dari minuman yang lagi hits es kepal milo, ayam geprek, banana king, milodinosaur, sushi, nasi goreng, nasi kuning, aneka kopi, bebek, cireng krisphy, dan masih banyak lagi.

Selain sudah terdaftar di Go-Food, tenant yang ikut Harkulnas juga termasuk deretan best seller. Harga juga bervariasi mulai Rp.5000 - Rp. 55.000.

"Bahkan misal katakanlah dananya terbatas pengunjung tetap bisa nongkrong lama dan merasakan semua fasilitas yang ada. Yah seperti nongkrong rasa piknik lah," ujar Teris.

Bagi Anda yang punya anak-anak, jangan khawatir tersedia play kids, ayunan dan hambock dan taman untuk bereksplorasi.

Sementara bagi kamu yang milenial juga bisa menemukan banyak spot untuk foto dan bisa langsung diunggah di media sosial dan bisa nonton film bareng atau live music.

KEYWORD :

kuliner go-food nongkrong




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :