Selasa, 14/05/2024 08:32 WIB

Madrid Siap Hancurkan Munchen di Bernabeu

saat berduel di perempatfinal, Bayern membalas kekalahan 1-2 di leg pertama dengan kemenangan dengan skor yang sama di Bernabeu untuk memaksakan perpanjangan waktu

Keakraban pemain Real Madrid dan Bayern Munchen

Jakarta – Meski memiliki modal kemenangan 2-1 di Alianz Arena, Real Madrid tetap tak ingin bermain aman di Santiago Bernabeu kala menjamu Bayern Munchen pada leg kedua semifinal Liga Champions (UCL), Rabu (03/05) nanti.

Demi memastikan tiket final UCL, Madrid menargetkan gol cepat di kandang sendiri. Apalagi pelatih Zinedine Zidane tahu bahwa Munchen bukan lawan ringan. Menurutnya, Munchen memiliki pemain-pemain dengan kualitas di atas rata-rata yang bisa mengancam gawang El-Real.

Musim lalu, saat berduel di perempatfinal, Bayern membalas kekalahan 1-2 di leg pertama dengan kemenangan dengan skor yang sama di Bernabeu untuk memaksakan perpanjangan waktu. Tapi pada akhirnya Madrid menang 4-2 dan lolos dengan agregat 6-3.

"Kami tahu mereka akan tampil luar biasa di sini. Mereka adalah klub besar dan tim hebat. Kami tahu apa yang bisa diharapkan, itulah mengapa kami harus mempersiapkan diri dengan baik dan tampil luar biasa," kata Zidane seperti dikutip Soccerway.

"Jika kami melakukan itu, kami bisa meraih hal-hal besar. Tapi saya tidak ragu Bayern akan datang ke sini tanpa kerumitan apa pun, yang akan membiarkan mereka tampil hebat."

Zidane menambhakan, jika anak asuhnya bisa bermain konsisten, maka Ronaldo dkk bisa memberikan kado spesial untuk fans di Bernabeau.

"Kuncinya bagi kami, dan apa yang harus kami lakukan, adalah berpikir soal menang, soal masuk ke lapangan dengan ingin melakukannya. Kami harus mencetak gol cepat dan itulah yang akan coba kami lakukan."

KEYWORD :

Real Madrid Liga Champions Munchen




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :