Selasa, 21/05/2024 20:19 WIB

Antusiasme Astrid Duet dengan Cakra Khan di Ultah MDC

Penyanyi Astrid sangat antusias saat diduetan dengan Cakra Khan dalam sebuah acara.

Cakra Khan dan Astrid di sebuah acara. (Foto: Jurnas/Ginting)

Jakarta- Astrid dan Cakra Khan antusias bernyanyi duet untuk turut andil memeriahkan acara `20th Malinda Anniversary Celebrations` di Malinda Design Center, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4/2018).

Keduanya melantunkan masing-masing 7 lagu dan 1 lagu duet. Astrid mengaku senang bisa terlibat di acara yang juga memperingati ulang tahun ke-50 Andy Lim selaku Executive Director Malinda Furniture.

"Terus terang saya bahagia bisa duet dengan penyanyi bersuara emas ini (Cakra Khan). Semoga nanti dilancarkan acaranya kita sudah mempersiapkan segala rupa," ujar Astrid sebelum tampil.

Sedangkan Cakra Khan juga siap tampil maksimal. Terlebih ia sudah cukup kenal dengan Andy Lim. Dan saat pelantun `Kekasih Bayangan` ini berulang tahun beberapa waktu lalu di Jepang, ia merayakannya dengan Andy.

"Sangat senang ikut terlibat semoga bisa lebih sukses dan hebat lagi ke depannya," kata Cakra.

Tidak hanya dimeriahkan dengan penampilan Astrid dan Cakra Khan, pesta perayaan ulang tahun perusahaan furniture yang mendatangkan produk langsung dari Amerika itu, juga terdapat berbagai acara. Salah satunya pembagian voucher sebesar Rp 70 juta untuk 60 customer yang beruntung.

Selain itu, ada juga pemberian donasi ke yayasan sosial. Dengan hasil penjualan parcel sekira Rp 75 sampai Rp 100 juta.

"Saya punya filosofi untuk bisnis dan dalam hidup. Saya bersyukur dengan perkembangan Malinda. Saya selalu percaya kalau kita diberkati dari Tuhan harus ada feedback. Setiap tahun ada budget tertentu untuk kita sumbangkan ke yayasan. 20 tahun ke depan kita pengin nomor 1 atau dua untuk jadi furniture company untuk Indonesia," tutup Andy Lim.

KEYWORD :

Kabar Artis Cakra Khan Astrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :