Jum'at, 14/06/2024 18:56 WIB

Inspiratif, Ini Kisah Trader Sukses DIDIMAX Cuan 60 Milyar dari Emas

Seorang trader untuk mencapai kesuksesan tidaklah mudah. Ini kisah sukses salahsatunya

Kisah Trader Sukses DIDIMAX Cuan 60 Milyar dari Emas. (Foto; Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Dalam perjalanan seorang trader untuk mencapai kesuksesan tidaklah mudah, pada prosesnya tersebut pasti ada kalanya dimana trader mengalami yang namanya loss, dan itu adalah suatu hal yang lumrah bagi trader amatir sampai pelaku yang sudah profesional sekalipun. Pada proses kegagalan tersebutlah yang membuat mereka menjadikan kegagalan di masa lalu sebagai bahan pembelajaran yang berharga untuk meraih kesuksesannya saat ini.

Untuk mencapai kesuksesan sebagai trader, ada baiknya untuk belajar dari pengalaman-pengalaman kisah trader yang gagal dan akhirnya bisa mencapai kesuksesannya, sebagai bahan pembelajaran dan bisa menjadi insipirasi bagi Anda. Lalu, siapa sajakah kisah trader yang memiliki cerita sukses tersebut? Simak berbagai kisah sukses seorang trader DIDIMAX ini.

Kisah ini dibagikan oleh seorang trader DIDIMAX Deni. Deni Awalnya membuka akun trading di DIDIMAX pada bulan Agustus 2023 dengan modal awal 1 Milyar. Bermodalkan 1 Milyar Deni melakukan Aksi Beli Emas (XAUUSD) di harga 1814.70 Per Troy Once dengan jumlah Lot Sebesar 100 Lot.
Beberapa bulan sejak Deni membeli Emas di Harga 1814.70 Per Troy Once dan Menutup Posisi tersebut di Harga Emas 2445.00 per troy once. Deni membukukan Laba Profit sebsar 62.000 point lebih. Atau dalam rupiah Profit sekitar 62 Milyar lebih.

“Saya ppercaya komoditas seperti Emas memiliki fundamental yang baik dibandingkan asset investasi yang lainnya. Emas memulai kenaikan sejak Serangan Russia ke Ukraina, dilanjut serangan Hamas ke Israel dan factor fundamental yang lainnya,” cerita Deni.

Selanjutnya Deni memberikan Tips bagi Trader Pemula yang mau masuk ke trading forex untuk tidak tergiur akan keuntungannya saja. Melainkan harus sadar akan risikonya. Banyak trader pemula yang tidak siap akan risiko kehilangan uangnya apabila salah analisa atau salah ambil posisi. Di Awal awal Deni menceritakan bahwa dia juga rugi dulu baru bisa profit seperti sekarang ini.

“Agar hati-hati memilih broker. Banyak broker yang mengusir dia ketika profit bahkan ada yang tidak membayar profit nya. Dia menyarankan agar memilih broker local Indonesia karna ada yang mengawasi yaitu Bappebti salah satunya DIDIMAX ini,” imbaunya mengingatkan.

“Untuk trader baru harus benar benar hati hari dalam trading. Jangan sampai uang yang anda kumpulkan habis singkat dalam trading. Tapi juga jangan takut anda harus berani mengambil risiko itu kalau ingin profit,” pungkas Deni.

KEYWORD :

Trader Emas DIDIMAX




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :