Jum'at, 03/05/2024 10:48 WIB

Ini Enam Kandidat Pemain Pengganti Michael Carrick

Keenam nama tersebut ialah Arturo Vidal, Marco Verratti, Sergej Milinkovic-Savic, Jorginho, Fred, dan Jean Seri

Michael Carrick (foto: Telegraph)

Jakarta - Michael Carrick sudah memutuskan bakal pensiun akhir musim ini. Manchester United pun berbenah demi mencari pengganti untuk gelandang tengah tersebut.

Dilansir dari The Sun, sudah ada enam nama yang masuk dalam radar Setan Merah. Keenam nama tersebut ialah Arturo Vidal, Marco Verratti, Sergej Milinkovic-Savic, Jorginho, Fred, dan Jean Seri, yang diharapkan bisa menjadi tandem bagi Paul Pogba dan Nemanja Matic.

Alasan yang paling kuat bagi MU untuk menggaet Vidal yakni penetrasi di sektor lapangan tengah. Ketangguhan Vidal memainkan tempo serangan, bisa membuat Poga lebih leluasa dibandingkan sebelumnya.

Selanjutnya, Verratti. Pemain asal Prancis ini disebut-sebut sebagai detak jantung permainan Paris Saint-Germain (PSG). Keluarnya PSG dari Liga Champions, bisa menjadi iming-iming Verratti untuk hengkang dari klub ibu kota Paris tersebut.

Ketiga, Sergej Milinkovic-Savic. Kehadirannya di Lazio dianggap sebagai talenta muda terbaik di dunia saat ini. Savic bisa bermain dengan rekannya sesama serbia, Nemanja Matic, bila mau bergabung dengan Setan Merah.

Kemudian, tak ada yang meragukan kemampuan Jorginho di lapangan tengah. Perannya di Napoli, mengantarkan klub tersebut menghuni klasemen kedua di Serie A. Jorginho punya gaya bermain yang mirip dengan Carrick.

Kelima, Fred. Pemain Brasil itu juga dikaitkan dengan Manchester City. Dengan kecerdikannya, Fred diplot sebagai pengganti Yaya Toure di Etidah Stadium.

Terakhir, Jean Seri. Bermain untuk klub Prancis Nice, Seri juga diminati oleh Barcelona. Namun jika MU bersedia memberikan ongkos lebih, Seri bisa saja ke Old Trafford musim depan.

KEYWORD :

Liga Inggris Manchester United Michael Carrick




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :