Sabtu, 27/04/2024 15:42 WIB

Sst.. Ini Bocoran Avengers 4

Awal bulan ini, syuting Avengers 4 di Atlanta, Georgia bocor di internet. Dalam gambar yang beredar, muncul Chris Evans si Captain America

Pahlawan Marvel dalam film Avengers (foto: Ace Showbiz)

Jakarta - Awal bulan ini, syuting Avengers 4 di Atlanta, Georgia bocor di internet. Dalam gambar yang beredar, muncul Chris Evans si Captain America dengan kostum asli, yang dia pakai pada serial Captain America: The First Avenger. Walhasil, gambar itu memicu banyak spekulasi, termasuk di antaranya soal perjalanan waktu (time travelling).

Menanggapi hal ini, sutradara Avengers 4 Joe dan Anthony Russo membenarkan spekulasi netizen tersebut. Dalam bincang-bincang di `Happy Sad Confused`, kedua sutradara itu mengisyaratkan adanya adegan tertentu yang mungkin berkaitan dengan teknologi mesin waktu.

"Ini menarik. Karena ya, ada foto yang selalu bocor, dan kemudian ada banyak dugaan," ujar Russo dilansir dari Ace Showbiz.

"Tentu ada rangkaian lima menit dalam `Civil War` dan sepotong teknologi yang diletakkan untuk alasan spesifik. Jadi, jika Anda kembali dan melihat film itu, Anda mungkin mendapat petunjuk," sambungnya.

Teknologi yang dimaksud Russo ialah Binary Augmented Retro-Framing (B.A.R.F) yang disajikan oleh Tony Stark dalam Captain America: Civil War. Dalam adegan tersebut, Stark menunjukkan visual yang jelas saat terakhir kali ia melihat orang tuanya Howard dan Maria Stark, sebelum mereka meninggal pada 16 Desember 1991.

Namun ada kemungkinan juga jawaban Russo itu hanya untuk memuaskan spekulasi pemirsa, supaya bisa mengalihkan perhatian penggemar atas spekulasi-spekulasi lainnya. Sampai Avengers 4 tersebut pada 3 Mei 2019 nanti.

KEYWORD :

Hollywood Avengers 4 Captain America




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :