Sabtu, 27/04/2024 07:44 WIB

Rocker Dolores Tutup Usia

Dolores

Jakarta - Vokalis band rock Irlandia The Cranberries, Dolores O`Riordan meninggal dunia, Senin (15/01) di London di usia 46 tahun.

Kabar duka dari pihak pernyataan manajemen melalui situs resmi The Cranberries. Dalam pernyataan tersebut, Dolores berada di ibukota Inggris untuk melakukan sesi rekaman.

"Tidak ada rincian lebih lanjut yang tersedia saat ini," kata pernyataan tersebut. "Anggota keluarga sangat terpukul mendengar kabar tersebut dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini."

Band ini dikenal dengan lagu hit tahun 1990an "Dreams," "Linger" dan "Zombie." Ini merupakan baguan dari tur tahun lalu, tapi banyak yang dibatalkan karena alasan medis O`Riordan terkait dengan masalah punggung.

O`Riordan, yang didiagnosis dengan gangguan pada tulang punggung, bercerai dengan Don Burton, suaminya setelah 20 tahun pernikahan pada 2014 silam. Mereka memiliki tiga anak bersama-sama.

Dilansir UPI, polisi mengatakan bahwa mereka sedang menyelidiki kematian seorang wanita berusia 40-an, meskipun mereka tidak mengkonfirmasi identitasnya.

Belum ada kepastian penyebab kematian sang rockstar asal Irlandia tersebut. Namun dugaan terkuat akibat penyakit yang dideritanya.

KEYWORD :

Dolores Rocker The Cranberries Irlandia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :