Sabtu, 27/04/2024 09:35 WIB

Samsung Mulai Ancang-ancang Pasarkan Galaxy S9

Perusahaan telepon seluler (ponsel) raksasa asal Korea Selatan, Samsung bakal memamerkan seri terbaru produknya di Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.

Kantor Samsung Korea Selatan

Jakarta-Perusahaan telepon seluler (ponsel) raksasa asal Korea Selatan, Samsung bakal memamerkan seri terbaru produknya di Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol.Di ajang berskala dunia itu, Samsung akan mengenalkan Galaxy S9  

Sebuah laporan dari Korea Selatan menyebutkan, perusahaan tersebut meluncurkan seri Galaxy S9 pada akhir Februari. Laporan juga menyatakan, Mobile World Congress (MWC) 2018 di Barcelona, Spanyol dipilih sebagai ajang mempublikasikan produk terbaru tersebut.

Pembuatan dan pemasaran Galaxy S9 disemangati oleh peredaran ponsel iPhone X milik Apple. Samsung berkeinginan membayangi pemasaran produk tersebut dengan Galaxy S9. Namun, rencana urung dilakukan karena Galaxy S8/S8+ dianggap masih mampu membayangai IPhone X.

Selanjutnya, Samsung menyiapkan rencana baru, dimana Galaxy S9 akan dirilis di pasaran pada bulan-bulan awal 2018.

MWC 2018 akan dimulai pada 26 Februari 2018 dan berakhir 1 Maret. Menurut laporan, seri Galaxy S9 akan diluncurkan pada tanggal 27 Februari.

KEYWORD :

Smasung Ponsel Galaxy S9




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :