Senin, 06/05/2024 06:48 WIB

Zidane Ogah Komentari Rekor Kartu Merah Ramos

Dalam laga melawan Athletic Bilbao, Sergio Ramos harus mandi lebih cepat lantaran terkena kartu merah.

Zidane dan Ramos

Jakarta -Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane enggan mengomentari kartu merah ke-19 Sergio Ramos, yang dia dapatkan saat melawan Athletic Bilbao, Minggu (3/12) dini hari. Bagaimana pun, kartu merah itu membuat sang kapten tidak bisa dimainkan saat melawan Sevilla pekan depan.

"Ramos tidak senang dengan kartu merahnya, karena dia pikir dia tidak layak mendapatkan kartu tersebut. Tapi kita lihat hal itu tidak bisa diubah," ujar Zinedine Zidane kepada Movistar.

Tidak hanya meraih hasil imbang 0-0 di kandang Athletic Bilbao yang menjadi kekecewaan pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Dalam laga tersebut, Sergio Ramos harus mandi lebih cepat lantaran terkena kartu merah.

Ramos dihadiahi kartu kuning kedua oleh wasit setelah ketahuan menyikut Aritz Aduriz di menit ke-86. Buah pelanggaran tersebut menitahkan Ramos sebagai pemegang kartu merah terbanyak dalam sejarah La Liga, dengan total 19 kartu merah.

Dikutip dari Soccerway, jumlah kartu merah Ramos melampaui mantan pemain Barcelona dan Sevilla Pablo Alvaro, dan legenda Real Zaragoza Xavi Aguado.

Sangat disayangkan, berkat kartu merah tersebut Ramos akan absen saat Madrid melakoni laga melawan Sevilla. Pemain 31 tahun itu bisa tampil saat El Real menjalani laga El Classico melawan Barcelona dua minggu kemudian.

Tidak hanya kehilangan Ramos, Madrid juga tidak akan diperkuat oleh Dani Carvajal dan Casemiro yang terkena akumulasi kartu.

KEYWORD :

Liga Spanyol Real Madrid




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :