Jum'at, 03/05/2024 12:02 WIB

Film Coco Rajai Box Office Amerika

Film garapan sutradara Lee Unkrich dan Adrian Molina itu berhasil mengalahkan Justice League yang menempati posisi kedua.

Pemeran film Coco

Jakarta – Film Coco, sebuah film animasi yang menampilkan bakat suara Gael García Bernal dan Benjamin Bratt, berada di peringkat 1 di Amerika Utara setelah menghasilkan pendapatan hingga 49 juta dollar, atau setara Rp651,7 miliar dalam sepekan.

Film garapan sutradara Lee Unkrich dan Adrian Molina itu berhasil mengalahkan Justice League yang menempati posisi kedua dengan penghasilan mencapai 40,7 juta dollar (Rp541,3 miliar).

Sementara peringkat ketiga hingga kelima diisi oleh film Wonder in dengan 22,3 juta dollar, Thor: Ragnarok di posisi 4 dengan  16,8 juta dllar dan Daddy`s Home 2 di posisi 5 dengan penghasilan 13,3 juta dollar.

Dilansir UPI, Peringkat enam hingga sepuluh besar masing-masing dihuni film Orient Express at dengan 13 juta dollar, The Star at posisi 7  dengan 6,9 juta dollar, A Bad Moms Christmas at di posisi 8 dengan 5 juta dollar, Roman J. Israel, Esq.  kesembilan 4,5 juta dollar dan Three Billboards Outside Ebbing, Missouri dengan penghasilan mencapai 4,4 juta dollar.

Film “Coco” bercerita tentang seorang bocah (Miguel) yang bermimpi untuk menjadi musisi berprestasi seperti idolanya, Ernesto de la Cruz. Putus asa untuk membuktikan bakatnya, Miguel menemukan dirinya berada di alam baka yang menakjubkan dan penuh warna setelah serangkaian peristiwa misterius.

Film tersebut dibintangi oleh Benjamin Bratt, Gael garcia Bernal, dan Renee Victor.

KEYWORD :

Coco Hollywood Selebriti Internasional




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :